6

915 85 15
                                    

Seorang gadis bertubuh kecil terlihat berlarian. Keringat mengucur dikeningnya. Dengan nafas tersenggal-senggal dia mengetuk pintu ruangan didepannya itu.

Seseorang dibalik pintu membuka pintu dan gadis itu pun masuk. Orang tersebut merasa heran dengan kedatangan gadis didepannya kini serta perlakuan gadis itu kepadanya.

"maaf pak, saya telat karena ojek yang saya tumpangi sedang mogok pak tadi jadinya saya lari dan baru sampe." ucap hayi menjelaskan tanpa menatap orang didepannya.

"yii." panggil orang tsb lemah.

Hayi pun mengangkat kepalanya dan melihat sekelilingnya.
"Loh kok gua disini."

"Loh kok ada rowoon." heran hayi. Iya yang bukain pintu tadi rowoon.

"yi elu salah kelas ini kelas 11 IPS1" kata sally.

Hayi mengerutkan keningnya, dia berjalan mundur sampe keluar kelas. Dia melihat tulisan di atas pintu lalu dia beralih keruangan kelasnya yg sudah penuh dengan temannya yg menatapnya.

"MAAF YAAA!!! Hehehe" teriak hayi cengengesan.

Semua murid yg ada di ruangan 11 IPS 1 hanya menganggukkan kepala mereka.

"HUAAAAHHHHHHH" teriak hayi kembali sambil berlari menuju kelasnya.

Hayi berlari dan menerobos temannya yg dipintu tadi. Anak 11 IPS1 pun keluar melihat keadaan hayi.

"Tenang hayi gapapa kok" ucap zelo kepada anak 11 IPS1. Anak 11 IPS1 pun memasuki kelasnya kembali.

Zelo menyuruh temannya masuk kelas. Hayi bersembunyi dipojok belakang kelas dengan menutupi wajahnyadengan sapu.

"hayi ngapain ih?" tanya sana.

"hehe gua malu san" jawab hayi.

"huahhh" teriak hayi kembali sambil guling guling kekanan kekiri sampe nabrak bangkunya hanbin. Anak yg lain udah pada mau ngakak liat hayi begini.

"Lagian ya yi kok bisa sih elu salah masuk kelas" kata hoshi.

Hayi selesai dari acara guling gulingnya dan sekarang lagi. diposisi duduk.
"jadi tadi tuh gua lari gak liat kelas soalnya gua takut telat kan ya udah gua buka aja taunya salah kelas." jelas hayi pada teman-temannya.

"yaelah yi gitu doang, santai aja napa" ucap jennie.

"masalahnya jen, rowoon tadi tuh gua salimin gua kira guru tadi" jelas hayi lagi tapi sekarang mukanya kaya mau mewek.

Seketika anak anak pun ngakak.  Ada yg ngakak sambil guling-guling, ada yang ngakak jaim, ada yang ngakak sambil mukulin lantai atau bangku pokoknya ada aja gaya ngakak mereka. Hayi ngeliat temennya udah mau nangis aja.

Pak leeteuk masuk kedalam kelas dan tidak disadari oleh siswa-siswinya. "Kalian lagi main jelangkung ya? Kok bikin bunderan kaya gitu."

"Loh bapak kok udah masuk aja,  kok gak ngetuk pintu pak?" tanya Zelo.

"Emang harus ngetuk? Orang saya juga mau ngajar kalian semua pake segala ngetuk juga. Kalian itu ada guru bukannya langsung ke tempat duduk masing-masing malah masih enakan main dibelakang." ucap pak leeteuk.

Anak anak langsung menuju ke bangkunya masing-masing.
"Ya kalau bapak masuk ngetuk kan bisa kita sambut 'selamat pagi cikgu' gitu pak." ucap zelo sambil niruin gaya upin ipin.

"WOY CIKGU CEWEK ELAH!!" saut ten.

"lah kalau cowok namanya apaan,  pakgu, datok, atau atuk"

"KAGA TAU DAH ZEL, KAN GURUNYA UPIN IPIN CEWE SEMUA" teriak ten habis itu ketawa.

"LAH IYA YAKKK." anak yang lain ketawa bahkan hayi pun udah bisa ketawa.

Pak leeteuk cuman geleng-geleng kepala udah biasa ngeliat bocah yang kaya gini. "Udah udah ayo belajar."

"lah nggak diabsen dulu pak?" tanya hanbin.

"Nanti kalau mau keluar aja, sekarang fokus semua." semua murid mengangguk dan menulis yang ada dipapan.

Pak leeteuk balik menghadap ke papan tulis untuk melanjutkan menulisnya, disela-sela acara menulisnya pak leeteuk menyunggingkan senyum.












"WOYYY kantin koy mumpung anak kelas lain belum pada keluar gimana?" celetuk hoshi.

"ngikut yang lain ajalah gua ci"-changkyun.

"Yang cowo gimana?" anak cowo pada ngangguk.

"Yang cewe gimana?" yang cewe ngangguk semua kecuali hayi.

"Loh yi kenapa?" tanya jaehwan.

"emm—itu—gua gak ikut dulu malu gua nanti kalau ketemu rowoon."

"Udah gapapa yi, ayok kita makan sama anak cowo" bujuk yerin. Hayinya masih geleng-geleng bibirnya nekuk kebawah.

"Ya udah kalian bujuk hayi aja dah dulu gua sama youngjae ke kantin dulu mau milih tempat" kata hanbin terus ngegeret si youngjae keluar  kelas.

"Udahlah kalian ke kantin sana,  gua gapapa kok disini sendirian."

"NGGAKKK!!!!" anak cewe serempak.

"Kasihan hanbin ama youngjae nungguin tuh anak cowo juga kasian."

"GAK MAU!!!!!" joy malah duduk sila didepan bangkunya hayi dan diikutin anak cewe lainnya.

Anak cowo cuman natep bingung. Hayi decak, "ya udah gua ikut ke kantin."

"KOY MELUNCURR" dan mereka semua pergi ke kantin.













Setibanya di kantin mereka mencari keberadaan youngjae dan hanbin. Namun yang dicari ternyata malah asik ngegodain degem.

"HANBEEEN ONJEEEE" teriak anak sekelas gak ada malu emang padahal ada beberapa orang juga disana.

Yang dipanggil noleh sama cengengas cengengesan. Mereka berdua langsung jalan ke temannya.

"Perasaan tadi pamitnya milih bangku" sindir hayoung.

"Hayoung kalau cemburu bilang atuh" hayoung cuman muter bola mata.

"Tenang boys and girls gua udah milih bangku noh kita kesono dah"-hanbin.

Mereka semua jalan ke meja yang dipilih hanbin sama youngjae. Mulai kan tuh mereka pesen, tapi ya giti pesennya gak nyelow ya tereaklah ya ributlah sampai orang yang ngeliat heran.

Lagi enak enak makan taunya ada beberapa gerombolan murid lain masuk ke kantin. Hayi yang ngeliat langsung nunduk soalnya hang baru dateng itu anak ips.

"Woy young! Ten!" teriak rowoon nyamperin bangku mereka.

Sesampainya di meja mereka si rowoon langsung tos bareng ten dan anak cowok lainnya. Terus tiba-tiba yerin nyeletuk, "woon lu kesini emang mau nyamperin cowo doang apa mau ngeliat mantan!?"

Yang tahu langsung cekikikan. Sementara si rowoon cuma garuk-garuk tengkuk padahl gak gatel.

"Eh yi" panggil rowoon. Hayi cuman senyum doang.

"yaaaa kirain mau nyapa mantan awkwkwk"-youngjae.

"Gua pergi ke anak yang lain ye" rowoon langsung dah cuss gabung sama temennya.

Mantan rowoon langsung ngehela nafas panjang. Yang lain langsung ketawa apalagi yang cowo.

"Udahlh kuy balik kelas, gua udahan ini"-mantan rowoon.

"udahan apa karena habis ada mantan wkwkwk" ejek hoshi.

"yoklah kelas bentar lagi bel." dan mereka semua pun masuk ke kelas.










Hayooo ada yang tau siapa mantannya rowoon?

Btw, ada yang kangen  nggak sama author?
"nggak"-reader
Ya udahlah oh ya author buka request momen buat para reader. Jadi kalian boleh request momen siapa sama siapa tapi cuman 3 requestan pertama yang boleh hahahaha. Contoh: 1.yerin-wonwo, 2.hayoung youngjae udahlah pokoknya yang begitu. Tapi mungkin rada lama ya maklum author sibuks boss dah lah sekian ocehan dari author. Bye bye

Rainbow |96Line|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang