"Assalamualaikum"
"Ya akhi ya ukhti." Ucap Youngjae, Hanbin dan Changkyun.
Wonwoo dan woozi tidak ambil pusing dan menuju ke bangku mereka, sementara Hoshi ikut bergabung dengan trio YHC didepan papan tulis tadi.
"Assalamualaikum war--" ucapan Jennie terhenti.
"Ya akhi ya ukhti." Saut trio tadi + Hoshi.
"Whatever." Ucap Jennie dan langsung pergi menuju bangkunya.
"Ini yang cewe baru gua aja? Yang lain pada kemana sih?""Hilang."
"Tenggelam."
"Di telan bumi"
"Shodaqollohul adzim." Ucap hanbin menutup ucapan Youngjae, Hoshi dan Changkyun sambil memperagakan tangannya seperti orang selesai berdoa.
Woozi sudah tertawa dan wonwoo hanya menggelengkan kepalanya sembari terkekeh. Berbeda dengan Jennie yang memandang kesal kearah 4 orang tadi.
"Gua gak tanya kalian btw." Ketus Jennie.
"Kita juga gak jawab pertanyaan Lo juga btw." balas Hoshi.
"Bodoamat gak peduli gw. Hayoung katanya udah nyampe kok gak sampe kelas sih pasti lagi bucin sama si seungchol."
"Yha ya yang jomblo iri."
Hayoung masuk kedalam kelas dan langsung melambaikan tangannya berlagak seperti model.
"Halo GAESSS Hayoung datang sambut dong."
"Berisik young. Datang itu assalamualaikum bukan halo gaes" Ucap Wonwoo.
"Hehehehe Yaudah ulangi. Assalamualaikum kawanQ." Hayoung berjalan ke bangkunya.
"MAMIHHH MAMIHHH TADI LAMA BANGET MIH NGEBUCIN MULU SAMA SI SEUNGCHOL DULU YA INI ANAKMU DI UJI MULU SAMA 4 SETAN ITU MI." teriak Jennie menunjuk 4 orang yang ada didepan papan tulis.
Mereka berempat saling berpandangan kemudian mengelus dada masing-masing,
"Astaghfirullah rabbal Baroya astaghfirullah minal khotoya.""Halah sok sok an nyebut biasanya juga nyebat. Nyebut gitu badannya gak kebakar apa yak"
Hanbin ngedeket kearah mejanya Jennie.
"Audzubillahi minas syaithonir rojim." Ucap hanbin sambil nunjuk Jennie."Bin gua gak ikutan ya."
"Bin gua dipanggil wonwoo."
"Bin gua mau nelpon zelo."
"Bin..." Ucap Jennie tersenyum yang menurut Youngjae, Hoshi dan Changkyun itu sangat menyeramkan.
Hanbin yang menyadari senyuman Jennie yang aneh itu langsung mundur sambil cengengesan.
"Kaborrrrrrr." Teriaknya sambil berlari.Jennie mengejar hanbin sambil membawa sapu. Hanbin berlindung pada Youngjae namun Youngjae malah menghindar.
Jennie terus berlari sampai akhirnya hanbin berhenti di bangku Wonwoo dan Hoshi. Jennie mengambil tas Wonwoo dan akan melemparkannya pada Hanbin namun dia urungkan karena melihat tatapan tidak bersahabat dari Wonwoo.
Woozi yang sudah pusing dengan pertengkaran Jennie dan Hanbin pun berinisiatif untuk menjegal kaki Hanbin yang menyebabkan hanbin tersandung.
Jennie yang melihat hanbin terjatuh pun langsung menjewernya dan memukulinya. Youngjae hanya bisa berdoa semoga temannya itu masih bisa mengikuti ujian nanti dan bersama sama naik ke kelas 12.
Beberapa anak juga sudah masuk kelas dan mereka tetap membiarkan hanbin menjerit dianiaya oleh Jennie. Bahkan Hayi yang baru masuk pun ikut tertawa.