"CHANGKYUN MANA CHANGKYUN SINI LO!!" Teriak Jennie.
"Berisik Jen."
"Salahin Changkyun tuh dia ngambil ikat rambut gua kan gerah woo."
"Yem balikin gih pengang telinga gua dengerin teriakan nyai macan." Wonwoo ngomongnya nyantai bgt.
Jennie yang denger omongan Wonwoo langsung ngegeplak kepala belakang Wonwoo sampai jidat Wonwoo kejedot meja. Hoshi yang emang sebangku sama Wonwoo berusaha banget nahan ketawanya.
Wonwoo natap Jennie tajem sedangkan yang ditatap cuman nyengir ples ngasih tanda peace. Wonwoo bangkit dari bangkunya dan nginjek kaki Jennie.
"A--aduh wo." Rintihnya.
Habis nginjek kaki Jennie Wonwoo malah senyum miring. Jennie langsung buang tas wonwoo, habis itu pergi dan duduk dipinggir bangku Daniel tempat si ayem naroh kuncir rambutnya.
Daniel noleh kearah Jennie yang lagi ngikat rambutnya sambil bibirnya ngerucut, pipinya ngembung pokoknya gemes deh. Jennie berdiri dan Daniel liat sesuatu dirok Jennie terus dia nulis sesuatu.
Daniel yang ngeliat Jennie berdiri mau pergi pun nahan dia.
"Jen""Apasih Niel?"
"Tangan lu kenapa dingin banget lu sakit ayok gua antar ke UKS." Daniel ngomong gitu sambil ngasih kertas ditelapak tangan Jennie.
Jennie baca kertas yang dikasih Daniel 'jen rok lu berdarah keknya lo kedatangan tamu', Jennie mukanya langsung merah nahan malu.
"Ini pakai hodie gua." Daniel ngasihin hodienya ke Jennie terus dipakai ya lumayanlah nutupin roknya Jennie.
"Jennie kenapa?" Tanya Momo.
"Sakit gak enak badan."
"Ayuk aku anterin Jen."
"Gak usah mih biar gua aja."
Daniel nganterin Jennie ke UKS kebetulan disana ada kak Kei yang imut lagi jaga.
"Kak Kei."
"Iya niel. Jennienya kenapa?"
"Jennie lagi datang bulan ka, disini ada Aqua gak kak biar Jennie minum buat batalin puasanya."
"Oh bentar Kaka ambilin ya. Oh iya Jennie kamu bawa ganti gak? Bawa pembalut?" Dan dijawab gelengan kepala sama Jennie.
Ka Kei ngasih Aqua ke jennie,
"Duh Jen kebetulan pembalut disini gak ada gimana dong. Coba deh kamu tanya temen kamu kali aja ada yang bawa."Jennie buka hpnya dan kirim pesan di grup chat dia sama anak cowok ciwi.
_______________(((((())))))_______________
Menantu idaman (8)
Jennie:
guys ada yang bawa pembalut nggak?Sana:
loh Jennie datang bulan?Jennie:
iya san, lu bawa kaga?Sana:
enggakMomo:
^2Hayoung:
^3
Emang di UKS gak ada?Jennie:
Kalau ada aku gak tanya kalian mih.
Tanyain ke Yerin, Sejeong, hayi sama joy dong.Hayoung:
Joy bilang gak bawa, Yerin sama Sejeong juga terus hayi lagi dipanggil Bu Taeyeon tapi tadi gua lihat di tasnya gak ada.