RBW [4]

1.1K 96 2
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 15.45 beberapa anak udah kumpul dirumah kun termasuk mr. Black. Mereka masih menunggu anak cewe serta pengawalnya.

Tak berselang lama orang yang ditunggu telah datang. Sana keluar dari mobil jennie bersama joy dan momo. Sana dan momo menuju ke mobil zelo, sedangkan joy dia sudah berada di jok belakang motor kun. Mereka pun berjalan bersama dengan mobil mr. Black yang didepan.

Suasana dimobil wonwoo.

"woo play musik bosen gua" ucap hoshi.

"puter aja ndiri shi" kata wonwoo melirik  hoshi.

Hoshi mulai memilih lagu sampai akhirnya dia memilih lagu semar mengsem yang langsung mendapat tatapan tajam dari wonwoo dan woozi sementara hoshi cuma cengengesan sambil goyangin jarinya.

Suasana dimobil jennie.

"kun sebenernya mau ngapain sih" tanya sejeong.

"gak tau gua mau nembak joy kali" ucap yerin ngawur.

"eh serius???" tanya hayi antusias.

"lagian yi lu napa percaya kek gak tau yerin aja dia kan 11 12 sama si joy" ucap jennie dibangku pengemudi.

Hayoung yang mendengar  perdebatan temannya itu tersenyum tapi dalam batinnya dia juga memikirkan perkataan yerin.

"tapi ya kalau jadian kenapa kun ngajak mr. Black" ucap hayi.

"nah itu dia" saut sejeong.

"udahlah kita liat nnti aj" ucap hayoung.

Suasana dimobil zelo

"zel nanti bangunin kita ya" ucap sana.

"jangan lupa bangunin momo juga ya zel" ucap momo.

Zelo hanya mengangguk sementara changkyun tertawa melihat zelo semacam budaknya sana dan momo.

Suasana dimotor daniel.

"hwan" panggil daniel namun tak ada sautan dari jok belakangnya.

"jaehwan molor ye lu" ucap daniel sedikit berteriak.

"kampret...woy jigong lu nempel di kemeja gua" kata daniel gerak gerakin punggungnya.

Suasana dimotor hanbin.

"jae lu penasaran ngga? " tanya hanbin.

"penasaran apaan?" tanya youngjae balik.

"bobroknya kun itu gimana y?" tanya hanbin lagi.

"gua juga mikir gitu penasaran juga" ucap youngjae mengingat chat kun dan joy di group.

Suasana dimotor doyoung.

"mas mas nanti saya turun di Starbucks  ya" ucap ten mencolek bahu doyoung.

"gua turunin ye" ucap doyoung.

"yaelah bercanda doang" ucap ten merengut.

Suasana dimotor kun.

"joy!" kata kun sedikit teriak.

"Ha?? Apaan kun??" tanya joy.

"akhirnya gua bisa boncengin lu lagi kaya dulu,  gua kangen banget masa masa ini" teriak kun dikit.

"sama kun" ucap joy sambil membayangkan masa lalunya dengan kun.

Sesampainya di Starbucks, mereka langsung berhamburan. Kun yang baru turun dari motornya pun terkekeh melihat teman temannya itu. Joy baru saja ingin bergabung dengan  teman perempuannya namun kun menahan tangannya.

Rainbow |96Line|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang