7

1.4K 146 21
                                    

*
*
*
Sorry For Typo
-------------

Hari ini Suzy dan Jungkook sudah bisa kembali ke Rutinitas sehari- hari mereka, yaitu mereka bisa kembali Bersekolah .
Tentunya dengan Status yang berbeda.
Suzy maupun Jungkook sama- sama tidak mau saling bicara satu sama lain ,di dalam perjalanan mereka menuju ke Sekolah mereka .
Setelah apa yang terjadi diantara mereka .
Suzy dan Jungkook saling berusaha untuk tidak saling bertatapan muka ,bahkan saat mereka tidur ,mereka saling memunggungi.
Ya mungkin mereka mereka merasa CANGGUNG.

Karna sudah merasa jenuh Jungkook memberanikan  diri untuk memecah keheningan.
Jungkook menggosok hidungnya guna menahan rasa malunya.

" Emm,Zy mianhe!"Jungkook kembali terdiam guna menyusun kata- kata yang akan dia sampaikan ke Suzy.
Suzy menengok kearah Jungkook. Pandangan mereka bertemu, lalu secepat kilat keduanya saling berpaling dan mengarahkan pandang mereka ke luar Jalan.

" Lupakan saja Apa yang pernah terjadi ,dan anggap tidak ada yang terjadi " Saut Suzy dan setelah mengatakan itu keheningan pun kembali terjadi.

***

Lisa dan Krystal saling pandang satu sama lain ,lalu mereka kembali menatap ke Arah Suzy.

" Huf!! Kau kenapa sih!!'" Suzy mendongak,lalu mengelangkan kepalanya.
Krystal dan Lisa mendengus .
" Aku ingin pergi ke Toilet" Suzy beranjak dari tempat duduknya ,dan menyisakan kedua Yonja yang kini saling bertatapan bingung,lalu sama- sama mengedikkan bahunya.

Dan dikelas yang berbeda juga tidak jauh berbeda ,Sehun dan Kai juga melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh Lisa dan Krystal.
Tapi bedanya Jungkook kini menggaruk- garuk kepalanya , lalu berteriak - teriak tidak jelas tanpa memperdulikan tatapan semua orang yang ada di dalam kelas.

" Akhh !! Sial ,apa yang harus ku lakukan, Aku benar-benar tidak bisa bertemu dengan nya ,apalagi setelah kejadian kemarin" Jungkook kembali mengacak rambutnya frustrasi.
" Yak !! Berhentilah berteriak seperti orang gila ,kau membuat kami malu saja ,liat semua orang menatapmu aneh" Sehun tersenyum tidak enak dan meminta Maaf pada semua orang yang ada didalam kelas.
Jungkook tidak menghiraukan perkataan dari Sehun dan memilih untuk beranjak dari kelasnya.

" Yak ! Jungkook mau kemana??" Dan tidak mendapatkan jawaban dari Jungkook, karna yang di tanya sudah menghilang di balik pintu kelas.

Suzy baru saja keluar dari dalam Toilet .
Baru saja dia hendak melangkah kembali ke Kelasnya pandangannya tidak sengaja melihat seorang Namja yang kini tengah celingak-celinguk, sepertinya mencari seseorang.
Suzy berjalan mendekati Namja itu.

" Chogi!! Apa kau memerlukan bantuan?"Tanya Suzy menepuk bahu Namja yang kini terlihat sedikit terkejut.
Namja itu berbalik saat merasakan bahunya yang di tepuk.

"Wah !! Tampannya!!" Ujar Suzy saat melihat wajah Namja Asing itu.

Namja itu menggaruk tengkuknya, karna merasa risih di pandang intens oleh Gadis yang ada di depannya.

" Apa kau bisa menunjukkan padaku ,Ruang kepala Sekolah? " Suzy menggeleng kan kepalanya untuk menghalau pikirannya tadi.

" Apa yang kau pikirkan Bae Suzy ! Ingat kau sudah MENIKAH" Ujar Suzy dengan menekankan kata Menikah.

" Apa kau baik-baik saja Nona?" Suzy dengan cepat mengaguk denagn wajah yang merona.
Bagaimana tidak Namja yang menurutnya sangat mengemaskan sekaligus Tampan,menyentuh keningnya. Ingin rasanya ia Berteriak dan tolong ingatkan bahwa Suzy sudah menikah!!

" Kau mencari Ruang kepala sekolah kan ,Kajja ikut denganku ,biar ku antar" Suzy menarik tangan Namja itu dan merangkulnya AKRAB.

Suzy tiba-tiba saja mengehentikan langkahnya, dan itu membuat Namja asing itu juga ikut berhenti.

" Ada apa?" Suzy hanya tersenyum, kemudian mengulurkan tangannya.

" Aku belum tahu Namamu,Namamu siapa? " Tanya Suzy menatap dengan pandangan berbinar.

" Ah ,mian aku lupa memperkenalkan diri, Namaku Byun Baekhyun " Ucap Baekhyun sambil membalas uluran tangan Suzy.
Suzy dengan semangat menyebutkan Namanya .
" Aku Bae Suzy" Suzy tersenyum merekah dan itu membuat Baekhyun juga ikut tersenyum.
Kajja aku antar .
Dan setelah itu keduanya pun kembali melangkah pergi.
Dan tanpa mereka sadari sendari tadi Jungkook melihat kebersamaan mereka .

" Siapa Namja itu,dan kenapa Suzy tersenyum bahagia seperti itu" Gumam Jungkook lalu melangkah pergi dengan perasaan yang aneh.









Tbc

My Enemy My Life Partner(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang