14

1K 125 21
                                    


.
.
..
.
.


" Cepat katakan?? ,
aku tidak punya banyak waktu!! " Ucap Suzy pada Jinri.

Jinri tersenyum manis __
Senyuman yang membuat Suzy muak ,tahu betul kalau senyuman yang di tampilkan Jinri merupakan senyuman yang merendahkan.

" Baiklah aku juga tidak mau basa- basi lagi ,dan ya sepertinya aku tidak perlu berpura- pura baik padamu benarkan Tuan Putri!!" Ujar Jinri tersenyum miring.
Suzy berdesis balas menatap Jinri tajam.

" Jangan bertele- tele!"

Jinri berjalan memutari tubuh Suzy yang berdiri tepat di hadapannya.

" Kau tahu tidak aku itu merupakan cinta pertama Jungkook?!!.
Kau pasti tidak tahukan??!." Suzy terkejut mendengarnya dia benar-benar tidak tahu menau soal Jinri yang merupakan cinta pertama Jungkook.

" Melihat raut wajahmu sepertinya hubungan kalian tidak sedekat yang ku pikirkan !!.
Atau mungkin Jungkook masih mencintaiku" Ujar Jinri berhenti tepat di depan Suzy.

" Kau lihat Suzy ?!!.
Di sana Jungkook sedang bermain bersama dengan teman- temannya" Jinri berujar sambil menujuk kearah Jungkook yang kini bermain basket di lapangan bersama Sehun dan Kai,Suzy mengikuti arah pandang Jinri dapat Suzy lihat Jungkook disana.

" Tidak ada senyum di wajahnya benarkan?!" Tanya Jinri ,Suzy terdiam memandang lekat Jungkook dari atas.

Kini Suzy  dan Jinri sedang berada Di atap sekolah ,pagi sekali Suzy mendapatkan pesan dari No yang tak dikenalnya . 
Yang ternyata pesan itu di kirim oleh Choi Jinri yang memintanya untuk menemuinya di atap sekolah.

" Dia tidak bahagia Suzy" Ujarnya lagi,Suzy mengalihkan pandangan dari Jungkook dan menatap Jinri lekat.

" Maksudmu?!"

" Maksudku ,Jungkook itu tidak bahagia dengan pernikahan ini.
Dia menerima pernikahan ini karna dia tidak ingin mengingkari janji dari para leluhur.
Kau tahu sendiri kan ???!
Jika anggota keluarga kerajaan Buhtin sudah membuat janji!.
Mereka harus memenuhinya Suka ataupun Tidak.
Itulah yang kini Jungkook lakukan!.
Dia menjadi korban dari janji yang di buat oleh para leluhurnya." Jinri kembali mendekatkan dirinya kearah Suzy yang kini hanya terdiam menatap lekat Jungkook.
Dapat Suzy lihat wajah murung  Jungkook .
"Apa benar Kook ?
Kau tidak bahagia bersamaku?!!"

"Kau lihatkan?! Wajahnya sangat murung, Dia tidak bahagia jadi_________" Jinri mengatungkan kalimatnya menunggu reaksi dari Suzy.

" Ja_di ??" Jinri mendekatkan wajahnya ke telinga suzy.

" Lepaskan Jungkook!! " Bisik Jinri,Suzy mengepalkan tangannya.

"Kenapa kau tidak bisa?!" Tanyanya begitu melihat tangan Suzy yang terkepal kuat.

" Jangan egois !! Kau tidak inginkan melihat Jungkook menderita seperti itu??!
Jika kau mencintainya,
Seharusnya kau lepaskan dia !
Biarkan dia bahagia bersama orang yang dia cintai!.
Karna Jungkook tidak mungkin meleskan ikatan ini,dia tidak ingin membuat keluarganya kecewa terutama ibunya ." Ucap Jinri sedikit meninggikan volume suaranya.

" Aku tidak akan melepaskannya!!
Sebelum dia sendiri yang memintaku!!" Jawab Suzy dingin kemudian berjalan meninggalkan Jinri yang kini berteriak- teriak memangil nama Suzy.

My Enemy My Life Partner(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang