9

1.2K 143 42
                                    


.
.
.
.
.
.

Suzy memandang Jungkook dari kaca riasnya .
Mulai dari Jungkook yang memasuki kamar mandi sampai Jungkook keluar.
Dan selama itupun Suzy tidak pernah melepaskan pandangannya barang semenit pun dari Jungkook.

Merasa diperhatikan Jungkook pun menengok kearah samping dan benar saja Suzy tengah menatapnya dari kaca .

" Wae?kenapa menatapku terus ,aku tahu aku itu tampan " Ujar Jungkook percaya diri.
Suzy memutar tubuhnya menghadap Jungkook, menatapnya dengan penuh selidik.

" Neo! Ada masalah apa dengan Baekhyun?" Tanya Suzy sambil menujuk kearah Jungkook yang kini tengah menyadarkan tubuhnya di kepala ranjang.

Jungkook bangun dari tempat tidur dan berjalan mendekat kearah Suzy dengan tatapan tajam.

Suzy mendongak menatap mata Jungkook yang kini telah berdiri di depannya.

" kau benar-benar mau tahu ? ,masalah kami!" Suzy mengaguk tanpa melepas pandangannya dari Jungkook.

Jungkook merunduk mendekatkan wajahnya ke wajah Suzy .
Suzy memundurka wajahnya begitu wajah Jungkook yang begitu dekat dengannya dan entah kenapa jantung Suzy kini berdetak sangat kencang.

Jungkook mengunci pergerakan Suzy dengan mengurung tubuh Suzy dengan kedua tangan Jungkook yang dia letakkan di antara kedua sisi meja rias.

" Aku sangat membenci Baekhyun maupun Ibunya! Kenapa ? Kau mau tahu?" Jungkook menatap manik Suzy intens.

" Kenapa ?" Saut Suzy penasaran.

" Karna Baekhyun maupun Ibunya berusaha untuk menggantikan ku dan Ibuku di kerajaan ini " Terang Jungkook dengan serius dan tegas.

Suzy menyerengit binggung " Maksudmu?" Tanya Suzy tidak mengerti.

" Kau tahu ,dari dulu sampai sekarang mereka selalu ingin merebut posisi ibu dan diriku ,dan aku tidak suka itu.
Apalagi melihat ibuku menangis dimalam hari aku tidak bisa melihat itu " Ujar Jungkook dengan tatapan menerawang,
Mengingat bagaimana dulu ibunya menangis setiap malam ,dan Jungkook lah yang selalu memeluk dan menenangkan ibunya saat itu.

" memangnya apa yang diperbuat Bibi Shin Hye dan Baekhyun? "

'' Kau tahu ,ayahku dan ibuku menikah karna perjodohan, ayahku tidak mencintai ibuku,ayahku mencintai Park Shin Hye adik dari ibuku" Terang Jungkook dengan emosi yang mulai meluap, Suzy menutup mulutnya ,Suzy benar-benar terkejut dengan apa yang baru saja dirinya dengar.
Itu tidak mungkinkan? Selama ini dirinya selalu melihat ibu dan ayah mertuanya selalu bersama dan terlihat saling mencintai satu sama lain.
Apakah itu semua hanya topeng?.

" Kau terkejut? " Tanya Jungkook yang kini Sudah berjalan menjauh.
Suzy berdiri dan melangkah mendekati Jungkook yang kini berada di balkon kamar mereka ,tengah memandang langit malam yang di taburi banyak bintang.
Suzy berdiri di samping Jungkook memandang objek yang sama.
Dan keheningan terjadi Jungkook maupun Suzy mereka sama- sama terdiam dengan pikiran masing-masing.

" kau tahu Suzy ,selama ini ayah dan ibuku tidak pernah bahagia, meraka berdua tidak bahagia dalam pernikahan yang mereka jalani,itu sebabnya aku tidak suka dengan pernikahan kita.
Aku selalu menjahilimu supaya kau benci padaku dan menolak perjodohan ini,karna aku tidak mungkin bisa menolak perjodohan ini.
Tapi bukanya saling menjauh dan membenci ,kita jadi semakin dekat " Jungkook tertawa mengingat masa- masa dirinya yang menjahili Suzy supaya Suzy marah padanya dan membatalkan perjodohannya,tapi Bukannya menjauh dan membencinya Suzy malah balik menjahilinya .
Ya walaupun mereka sering menjahili satu sama lain dan juga bisa di bilang rival .
Meraka tetap tidak bisa saling membenci ,ya hanya sekedar saling membalas kejahilan masing-masing.

Suzy menatap Wajah Jungkook dari samping .
Suzy dapat melihat luka yang selama ini mungkin Jungkook pendam sendiri.

" Jika kau tidak ingin cerita padaku , tidak usah bercerita" Ujar Suzy yang tidak ingin memaksa Jungkook.
Ya walaupun sebenarnya dia juga penasaran.

Jungkook menengok kesamping dan tersenyum lembut kearah Suzy.
Senyuman yang tulus dan yang pertama kali dia tunjukan kepada Suzy.

" Aku akan menceritakannya ,karna sekarang kau adalah Istriku,aku tidak mau ada rahasia dalam hubungan kita.
Aku tidak mau kita hidup seperti kedua orang tuaku yang hanya memakai sebuah topeng untuk mengelabuhi semua orang" Jelas Jungkook tegas.

" Jadi maukah kau mendengarnya, dan aku harap setelah ini tidak ada rahasia dalam hubungan kita ." Suzy mengaguk dan tersenyum simpul.
Jungkook menatap lega dan kembali menatap kerah langit,begitu pun juga Suzy.

" Saat itu aku baru saja berumur 8 Tahun .
Aku tidak sengaja
mendengar ayah dan ibuku bertengkar .
Dan aku mendengar semuanya! rahasia yang selama ini ayahku sembunyikan dari ibu dan kedua kakekku"Jungkook terdiam sejenak menarik nafas kemudian menghembuskannya perlahan.

" Ayahku ternyata memiliki hubungan gelap denga adik dari ibuku,mereka berpacaran sebelumnya, hingga ayahku dijodohkan oleh kakekku ,dan yang dijodohkan dengan ayahku adalah ibuku ,bukan Bibi Shin Hye.
Tapi walaupun seperti itu ayahku tetap menerima perjodohan itu,dan tak lama kemudian setelah pernikahan ayah dan ibuku .
Bibi Shin Hye juga di jodoh kan dan menikah dengan paman Byun.
Tapi setelah Baekhyun lahir ,paman Byun mengalami kecelakaan dan meninggal.
Sejak saat itu Bibi Shin Hye tinggal bersama kami ,dan rasa cinta dimasa lalu muncul kembali.
Ayah dan Bibi Shin Hye kembali menjalin kasih dan ibuku pun akhirnya mengetahui hal itu .
Dan sejak saat itulah aku dan ibuku selalu disisihkan oleh ayahku.
Kami benar-benar sangat menderita saat itu .
ibu ku selalu menangis.
Sampai kakek ku mengetahui semua itu dan Bibi beserta Baekhyun pun dikirim ke London.
Dan semenjak itulah ayah dan ibuku selalu memakai topeng.
Mereka selalu terlihat baik- baik saja di depan semua orang tapi tidak jika mereka sudah berada di dalam kamar mereka ,di sana hanya akan ada hawa yang tak bersahabat. " Jungkook mendongakkan kepalanya keatas ,supaya air matanya tidak tumpah.
Suzy mengelus punggung Jungkook yang kini mulai bergetar.
Suzy dapat merasakan rasa sakit yang selama ini dirasakan oleh Jungkook.
Suzy menarik Jungkook kedalam pelukannya dan mengusap- usap punggung Jungkook.
Dan malam itupun Jungkook menumpahkan segala bebannya di dalam pelukan Suzy.


.
.
.
.

Tbc

Annyeong mau nanya dikit dan meminta pendapat.
Aku berencana mau buat ff baru
Yang berjudul Vampire end Wolf
Kira - kira siapa yang cocok untuk jadi cast Namjanya
Kasih pendapat dong
Aku binggung nih

1 Taehyung
2 Jungkook
3Jimin
4 Suga
5Myungsoo
6 Sehun
7 Chanyeol
8Jin
9Kang Daniel
10 Cha Eun Wo

Tolong bantu pilih ya .☝☝☝

My Enemy My Life Partner(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang