Dilema
.
.
.
.
." Kau mau pergi kemana?!" Tanya Jungkook menghadang tubuh Suzy .
" Bukan urusanmu " Jawab Suzy ketus menggeser Tubuh Jungkook supaya Suzy bisa kembali berjalan.
Jungkook memiringkan kepalanya alisnya saling bertautan " Ada apa dengannya?!!"
" Chakaman!" Jungkook mencekal tangan Suzy dan membalikan tubuh Istrinya hingga kini mereka saling berhadapan.
" Ada apa denganmu ??, apa kau baik?!" Tanya Jungkook menatap Suzy lekat.
Suzy mendongak menatap mata Jungkook, kini mata Suzy sudah mulai memanas __Suzy berusaha keras menahan supaya air matanya tidak Tumpah tapi itu semua Sia- sia karna saat ini setetes air matanya telah lolos dari pelupuk mata indah Suzy .
Awalnya hanya setetes kemudian tetesan yang lainnya terjun membasahi pipi mulus Suzy .
Jungkook di buat terkejut oleh Suzy yang kini menangis tanpa Suara." Kau_ bertanya padaku apa aku baik??.
Hahaha!! " Suzy tertawa sumbang melihat ekspresi dari Jungkook yang kini hanya terdiam menatapnya bingung." Kau sadar tidak sih?.
Selama seminggu ini kau itu selalu saja sibuk dengan Jinri !!.
Apa kau tidak memahami perasaanku hah!!
Aku seorang wanita!! dan juga istri mu apakah ada seorang istri yang bahagia melihat suaminya sendiri tertawa dan banyak menghabiskan waktunya bersama wanita lain!.
Apa kau tidak pernah memikirkan itu eoh?!.
Apa aku tidak berarti apa- apa untukmu eoh!!." Teriak Suzy penuh emosi dengan air mata yang bercucuran di kedua mata indahnya."Hahaha!! Bagaimana aku bisa lupa kita kan menikah bukan karna cinta benarkan ??,
jadi untuk apa aku berharap lebih dari pernikahan ini.
Kau memang Bodoh Zy hahaha!!" Sambung Suzy tertawa sumbang memukul kepalanya sendiri.
.
.
.
Sejak kedatangan Jinri satu minggu yang lalu Jungkook selalu saja sibuk bersama dengan Jinri .
Bahkan mengabaikan Suzy ,Jungkook juga lebih mementingkan Jinri dari pada Suzy.
Bahkan pernah Suzy meminta Jungkook untuk menjemputnya beberapa hari yang lalu tapi Jungkook mengatakan bahwa dia sedang menemani Jinri dan tidak bisa menjemput Suzy.
Selama Seminggu ini Suzy menahan semua emosi yang ada di dalam hatinya .
Suzy cemburu melihat bagaimana Jungkook lebih mementingkan Jinri ketimbang Dirinya.
Selama seminggu ini Suzy menyadari satu hal .
Suzy telah jatuh Cinta pada Suaminya .
Pertanyaan nya sekarang !!.
Apakah Jungkook juga mencintai Suzy ??
Sama Seperti Suzy yang kini telah mencintai Jungkook?!!.
.
.
..Jungkook hanya bisa terdiam menatap pintu kamarnya yang baru saja tertutup.
Suzy pergi meninggalkan nya dengan air mata yang masih mengaliri pipi mulusnya.
" apa yang telah aku lakukan?!!".
.
.
." Suzy Gwenchana?! " Tanya Lisa menyentuh bahu Suzy.
" Ne !!Gwenchanayo!"Saut Suzy tersenyum kearah Lisa ,senyuman yang terlihat di paksakan.
" Jangan mencoba untuk berbohong pada kami Zy!.
Kami itu sahabatmu dari kecil.
Jadi kami tahu kalau saat ini kamu sedang berbohong !!" Ujar Krystal.Saat ini Suzy tengah berada di rumah Krystal.
Sehabis mengutarakan semua isi hatinya pada Jungkook.
Suzy memutuskan untuk pergi kerumah Krystal untuk menenangkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy My Life Partner(End)✔
RomanceSudah fin( Cerita ini terinspirasi dari drama Thailand princess Hours Dengan cerita yang sedikit berbeda Penasaran?? Baca aja 😉) kookzy