Sepupu
_________" Jungkook!!' hosh.. Hosh...kau harus tahu ini,!!" Sehun masuk ke dalam kelas dengan terengah- engah.
" Kau itu kenapa?' seperti dikejar Hantu saja!!" Saut Jungkook acuh.
" Aish,dengarkan dulu!!" Sehun bedesis,memandang serius kearah Jungkook.
" Mwo?"Jungkook memandang serius kearah Sehun
" Baekhyun! Dia sudah kembali, dan parahnya lagi dia sekolah disini!!"
"-_Mwo!! Kau bercandakan!!" Sehun menggeleng tanda bahwa dia serius dengan apa yang dia ucapkan.
Jungkook mengepalkan tangannya kuat ,lalu segera beranjak dari tempat duduknya.
Sehun dan kai hanya memandang punggung Jungkook yang telah menghilang di balik pintu.
" Sepertinya perang antara sepupu ,masih terus berlanjut!! " Gumam Kai ,Sehun hanya mengaguk._____________
Sepanjang perjalanan menuju kastil ( rumah Jungkook) Jungkook terlihat melamun,
Suzy menyerengit binggung.
"Ada apa dengannya?" batin Suzy memandang binggung kearah Jungkook yang kini memandang keluar jendela.*****
Suzy dan Jungkook menuruni tangga.
Setelah mereka tiba di kastil .
Ibu Ratu meminta mereka untuk turun dan berkumpul di taman belakang ,katanya ingin mempertemukan anggota kerajaan Bhutin yang selama ini terpisah jauh dari Bhutin.
Dan Jungkook tahu betul siapa itu.
Makanya dia terlihat sangat malas .
" Hey!! Kau itu kenapa sih? Dari tadi wajahmu selalu kau tekuk?" Jungkook melirik Suzy sekilas dari ujung matanya ,kemudian kembali memfokuskan pandangannya ke arah depan dimana sudah berkumpulnya keluarga kerajaan.
Jungkook memandang tajam kearah Namja yang kini hanya menunjukkan senyum manisnya,dan itu membuat Jungkook muak.
" Eoh ! Neo! " Suzy menunjuk kearah Namja yang di tatap Tajam oleh Jungkook.
Suzy secepat kilat berlari kecil dan duduk di samping Namja itu ,yang tak lain adalah Byun Baekhyun.
" Baekhyun! Kenapa kamu bisa ada disini? " Baekhyun hanya menunjukkan senyum manisnya, yang membuat Suzy gemas sendiri.
"Jadi kamu,Pengantin Jungkook?" Suzy mengaguk.
Baekhyun tersenyum, lalu berdiri dan membungkuk hormat.
" Kenapa kau?_-"
" Suzy perkenalkan dia adalah Byun Baekhyun, Sepupu Jungkook! "Park Min young memperkenalkan.
Suzy hanya Ber oh ria.
Lalu seorang wanita yang nampak lebih muda satu tahun dari Ibu ratu, berdiri dan menghampiri Suzy.
" Annyeong, Aku adalah Ibu Baekhyun, adik dari Ibu mertuamu,senang bisa bertemu denganmu Suzy!" Shin hye berujar sambil membungkuk hormat pada Suzy.
" Ah,tidak perlu membungkuk seperti itu Bibi! " Ujar Suzy merasa tidak enak.
Jungkook hanya memandang datar kearah 3 orang yang kini,tengah bercengkram ria." Hay sepupu, kau tidak ingin memelukku ,Jungkook! " Ujar Baekhyun melangkah mendekat.
Jungkook tersenyum miring ,memandang sinis kearah Baekhyun yang kini berdiri di depannya.
Jungkook berdiri dan membungkuk hormat pada yang lain lalu melangkah pergi ,tanpa menghiraukan teriakan dari raja Bhutin.
Baekhyun hanya bisa tersenyum miris.
Sedangkan Suzy memandang aneh kearah Jungkook dan Baekhyun.
"Pasti ada sesuatu!!".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy My Life Partner(End)✔
RomanceSudah fin( Cerita ini terinspirasi dari drama Thailand princess Hours Dengan cerita yang sedikit berbeda Penasaran?? Baca aja 😉) kookzy