10

1.2K 129 23
                                    


.
.
.
.
.
.

Seorang Gadis baru saja tiba di Bandara .
Dengan kaca mata yang betengger manis di hidung mancungnya,dia mengeret kopernya menuju pintu keluar.
Di setiap langkahnya di iringi dengan tatapan kagum .
Banyak kamera yang menyorotnya ,bahkan sesekali para wartawan yang memang sengaja sejak dari tadi pagi telah datang hanya untuk  bisa mendapatkan berita .
Gadis itu adalah Choi Jinri seorang aktris yang sukses menjalani karirnya di Paris.

"Nona apa tujuan nona datang kembali kenegara asalmu"

" Nona Jinri apa kau akan memulai karirmu di Korea?"

" Nona tolong jawab pertanyaan kami!!"

Jinri tersenyum ramah dan menjawab pertanyaan yang wartawan itu ajukan .

" Pertama- tama aku ingin mengatakan ,Iya aku akan memulai karirku di Korea karna aku sangat merindukan negara kelahiranku. "

" Emm  dan aku harap para penggemarmu tidak kebarantan akan hal ini" Jinri tertawa kecil .

" Mian hanya itu yang bisa saya katakan ,Terimakasih telah menunggu kedatangan saya" Setelah itu Jinri berjalan memasuki Mobilnya .

Jinri memandang kearah luar dengan senyum miring" Jungkook, I'm Back'" Gumamnya menyeringai.

~~~~

Suzy kini tengah duduk di taman belakang rumahnya bersama Jungkook.
Ya setelah malam itu hubungan Suzy dan Jungkook semakin membaik ,walaupun masih sering ada kejahilan di antara mereka .
Mungkin karna sudah terbiasa menjahili satu sama lain ,jadi sangat sulit menghilangkan kebiasaan itu.
Sehari tanpa menjahili satu sama lain! Sepertinya itu tidak bisa.
Tapi itu semua menjadikan keduanya menjadi semakin dekat.

" Jungkook!! "

" Emm" Gumam Jungkook .

Suzy menunduk menatap wajah Jungkook yang kini tengah menutup mata  dengan  pahanya sebagai bantalnya.

" Kenapa kau jadi manja seperti ini?" Tanya Suzy memiringkan kepalanya binggung.
Pasalnya belakangan ini Jungkook selalu bersikap manja padanya ,dan itu bermula setelah dirinya mengungkapkan semua keluh kesahnya malam itu.ya walaupun kejahilan nya lebih mendominasi dari sikap Namjanya .
Tetap sajakan itu membuat Suzy binggung.

Jungkook membuka matanya dan bangun duduk bersila menatap Suzy yang kini memiringkan kepalanya.
Jungkook menangkup kedua pipi Suzy dan membenarkan kepalanya Supaya Suzy bisa menatapnya dengan benar.

" Kenapa? kau tidak Suka? Akukan sudah bilang malam itu mari memulainya ,dan saat ini aku sedang berusaha!" Saut Jungkook dengan menatap intens ke dua bola mata Suzy dengan serius.

" Apa kau mencintai ku?" Tanya Suzy menatap manik Jungkook dalam.

" Aku tidak tahu ,tapi aku pasti akan segera mengetahuinya.
Jadi mari kita Coba " Saut Jungkook mengusap lembut Pipi Suzy.

My Enemy My Life Partner(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang