18

1.1K 138 24
                                    

.
.
.

Dua hari- dua hari sudah Suzy menghilang tanpa ada seorang pun yang tahu di mana gadis itu berada sekarang.

Bahkan kedua orang tuanya juga tidak tahu.
Lisa,Krystal, Sehun dan juga kai ikut pusing mencari keberadaan Suzy.

Sedangkan Jungkook??.
Jangan tanya namja itulah yang terlihat paling kacau.
Dengan kantung mata yang terlihat jelas di bawah matanya dan juga matanya yang sebam karna terlalu banyak menangis.

Menangis?? Ya Jungkook namja itu menyesal sangat menyesali keputusannya saat itu.

Jungkook telah men___ ceritakan semuanya ke pada Ibu Ayah dan juga Ayah dan Ibu mertuanya prihal apa yang membuat Suzy menghilang tanpa jejak.

Kecewa?? Jelas semua orang kecewa dengan apa yang telah Jungkook lakukan.
Namun juga tidak bisa marah.
Para orang tua memberikan satu kesempatan untuk Jungkook memperbaiki semua kesalahannya.
Dan selebihnya biarkan Suzy yang akan memutuskan .

Dan sekarang yang jadi pertanyaannya!.
Dimana Suzy??.

Jungkook kini Duduk di lantai tubuhnya dia sandarkan di sisi ranjang .
Jungkook terlihat sangat kacau dengan rambut yang acak- acakan seperti singa.matanya sayu menatatap lantai marmer.

" Kau dimana Suzy??maafkan aku, jangan tinggalkan aku " Racaunya pilu.
Jungkook frustrasi tidak tahu harus mencari Suzy kemana lagi.
Namja itu sudah mendatangi semua tempat yang kemungkinan di datangi Suzy tapi nihil.
Gadis itu tidak ada dimanapun.
Gadis itu leyap bak di telan bumi.

" Kau terlihat sangat kacau!"

Jungkook mendongak sekedar melihat siapa yang mengajaknya berbicara.

Menatapnya sekilas kemudian kembali menunduk.

Baekhyun namja itu berdiri menatap Jungkook yang sangat kacau dengan tatapan yang sulit di artikan.

" Kau menyesal karna pergi saat itu?? "

Jungkook diam tidak menjawab,masih dengan posisi menunduk.

Baekhyun menarik nafas "Apa kau menyukai Suzy?"Tanyanya lagi,kali ini Jungkook mendongak menatap Baekhyun.

" Ani! Aku tidak menyukainya. Tapi sangat mencintainya.
Apa kau perlu bertanya akan hal itu eoh" Jawab Jungkook sedikit menaikan volume  suaranya.

Jengkel!! Jungkook sangat jengkel dan jengah.
Kanapa? Kenapa tidak ada yang bisa mengerti akan perasaannya ??.

" Aku tahu!! setelah apa yang ku lihat saat ini,aku tahu.
Dan itu membuatku sedikit goyah" Jungkook mengerutkan keningnya tidak paham akan ucapan ambigu yang Baekhyun ucapkan.

"Kau  Tahu Kook awalnya aku berniat untuk merebut Suzy darimu.
Setelah melihat apa yang telah kau lakukan saat itu." Jungkook berdiri dengan mata nyalang menatap Baekhyun penuh amarah.

Namun sepertinya Baekhyun tudak takut akan hak itu,Baekhyun terlihat sangat santai.
Namja itu memasukan kedua tanganya di saku celana.

"Kau tidak tahu kalau Suzy sangat terluka akan keputusan yang kau ambil.
Dan saat itu pun aku telah bertekat akan merebut Suzy darimu.
Aku menyukainya! sangat" Jungkook menatap Baekhyun dengan sorot mata Tajam .

My Enemy My Life Partner(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang