17

1.1K 146 32
                                    

.
.
.
.
.
.

Suzy duduk termenung di dalam kamarnya .
Merenungkan nasib rumah tangganya yang baru seumur jagung.
Yang Kini sudah di ujung tanduk.
Jungkook tidak kembali ,membiarkan Suzy sendiri melayani tamu kerajaan beruntung ada Baekhyun yang menemaninya jika tidak??.
Suzy yakini pasti dia akan merasa kebingungan menjawab semua pertanyaan.

Disisi lain Jungkook sudah tiba di apartemen Jinri ,Jungkook berlari masuk tergesa- gesa ke dalam kamar Jinri.
Disana dapat Jungkook lihat Jinri tengah terbaring.

Jungkook berjalan mendekat duduk di tepi Kasur mengarahkan tangannya memeriksa keadaan Jinri.

Namun belum sempat tangan Jungkook sampai ke kening Jinri.
Jinri terlebih dahulu memegang tangannya.

Jungkook menatap Jinri binggung,sedangkan Jinri menatap Jungkook dengan senyum mengembang.

" Aku tahu kook kau  masih mencintaiku buktinya kau langsung datang kemari saat mendengar aku sakit." Ujarnya tersenyum simpul.

Raut wajah Jungkook berubah 180 derajat dari raut wajah yang tadinya menampilkan ke khawatiran kini berubah menjadi dingin penuh aura kemarahan.

Jungkook menarik tangannya kasar beranjak berdiri.
Menatap tak percaya ke arah Jinri.

" Jadi kau berbohong padaku Jinri?!" Tanya Jungkook dengan penuh emosi.
Jinri bangkit dari tidurnya.
Jungkook sedikit terkejut dengan baju yang saat ini di kenakan oleh Jinri.
Gaun Tidur yang transparan yang memperlihatkan jelas lekukan tubuh indah miliknya.

Jinri melangkah mendekati Jungkook mengalungkan kedua tangannya di leher Jungkook menatapnya intens.

" Jungkook aku mencintaimu.
Aku akan memberikan semuanya untukmu termasuk tubuhku.
Jadi tinggalkan Suzy.
Aku tahu hubungan kalian itu seperti apa.
Aku juga tahu kalau Suzy tidak memberikan hakmu sebagai seorang Suami.
Jadi aku bersedia memberikan kepuasan untukmu ,sebagai gantinya tinggalkan Suzy dan hiduplah bersamaku " Ujar Jinri panjang lebar penuh ke frustrasian.

Jungkook tersenyum miring menatap rendah Jinri.
" Aku tidak menyangka Kau semurahan ini ,Jinri yang ku kenal bukanlah wanita licik seperti mu.
Jinri ku yang dulu adalah wanita yang baik,jujur tidak pernah berbohong dan sangat
Menjunjung tinggi kehormatan seorang wanita.
Bukan seperti mu yang mau menyuguhkan tubuhnya pada pria yang sudah memiliki Seorang Istri.
Walaupun aku tidak mendapatkan hak ku ,itu tidak masalah bagiku .
Karna bagiku mendapatkan cintanya sudah cukup untukku.
Jadi biar ku tegaskan padamu Nona Choi Jinri aku sangat MENCINTAI ISTRIKU JEON SUZY!" Jelas Jungkook dengan penuh penekanan.

Jinri menatap manik Jungkook penuh emosi, matanya merah, air matanya nampak memupuk di ujung matanya.
Jinri menangis harga dirinya hancur .

Tubuh Jinri luruh kelantai menangis segukan .
Jungkook yang melihat itu menghela nafas kemudian ikut berjongkok.

" Pergi- pergilah !!
Kau benar aku tidak punya harga diri ,aku wanita rendahan .
Aku bukan Jinri yang dulu.
Hiks~ hiks ~~ "Isak Jinri menundukan kepalanya.
Sungguh Jinri tidak punya keberanian sekarang untuk sekedar menatap wajah Jungkook.
Dia juga tidak menyakan akan sampai melakukan hal seperti ini.
Sungguh Jinri benar-benar merasa sangat menyesal.

" Anniyo, jangan seperti ini maafkan aku jika perkataanku terlalu kasar dan membuatmu terluka.
Kau tetap sahabatku Jinri,cinta pertamaku.
Walaupun itu dulu.
karna saat ini hatiku sudah sepenuhnya milik Suzy.
Tapi kita masih bisa bersahabat kan. " Ucap Jungkook merengkuh tubuh Jinri.

Jinri mendongak menatap Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca " Kau masih mau berteman dengaku?.
Setelah apa yang aku lakukan ?" Tanya Jinri menatap Jungkook penuh harap.
Berharap apa yang dikatakan Jungkook barusan bukanlah bualan semata.

Jungkook tersenyum menghapus sisa- sisa air mata Jinri kemudian mengaguk.

" Kita tetap sahabat Jinri.
Kau tetaplah sahabatku.
Jadi mari kita mulai semuanya dari awal__
Lupakan semua masa lalu dan mulailah hidup baru kita.
Aku akan memulai hidup baruku dengan Suzy dan kau  mulailah hidup barumu, temukanlah Namja yang baik yang tulus mencintaimu.
Karna kau itu sangat istimewa " Ujar Jungkook, Jinri mengaguk kemudian memeluk Jungkook.
Mungkin ini adalah pelukan terakhir kalinya untuk Jinri.

'''''


Jungkook kembali ke Istana tengah malam dia langsung berjalan cepat menaiki tangga menuju ke kamarnya.Menemui Suzy Untuk meminta maaf dan menjelaskan semuanya .

Namun belum sempat Jungkook sampai ke Kamarnya Sebuah suara terlebih dahulu menghentikan langkahnya.

Jungkook berbalik disana Baekhyun berdiri menatapnya dengan tatapan dingin.
" Suzy tidak ada di dalam kamar " Ujarnya .

" Maksudmu? "  Tanya Jungkook tak mengerti.

" Bukankah dia sudah bilang jika kau pergi ??.
Maka hubungan kalian berakhir." Jelas Baekhyun berdiri tepat di depan Jungkook.

" Tidak mungkin,Suzy- dia _-"

" Itulah kenyataannya kau sendirilah yang membuatnya mengambil keputusan ini Jungkook." Ucap Baekhyun ,
setelahnya melangkah pergi meninggalkan Jungkook yang kini terdiam dengan tatapan kosongnya.

" Apa semuanya sudah berakhir??.
Apakah berakhir ini?" 

.
.
.
.

Tbc

Jadi maunya kek gimana sekarang ??

My Enemy My Life Partner(End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang