We Don't Talk Anymore
.
.
.Kita berada dalam satu rumah tapi kita tidak saling bicara .
Apakah aku benar-benar tidak berarti dalam hidupmu ??.
..
Seperti yang di katakan oleh Shin Hye kemarin. bahwa Park Shin Hye akan datang dan memberikan kabar pada sang kakak Park Min Young tentang prihal lamaran dari Choi Jong Suk .
Dan Disinilah sekarang Park Shin Hye Dan juga Baekhyun tentunya duduk berhadapan dengan Jeon Min Ho dan Park Min Young di ruangan Khusus milik raja Bhutin Jeon Min Ho." Jadi kau akan menikah ?!" Tanya Min Ho di balas anggukan oleh Shin Hye .
" Ne aku akan segera menikah !" Jawabnya dengan Senyuman.
" Itu bagus selamat untukmu" Ucap Min Ho datar.
Park Min Young menengok kearah sang Suami dia menyadari perubahan mimik wajah sang Suami yang terlihat mengeras menahan kesal.
Park Min Young tahu betul bahwa Sumianya ini masih menyimpan perasaan pada Adiknya.
Percayalah sebenarnya hubungan kedua orang Tua Jungkook tidak seperti yang terlihat oleh orang lain .
Seperti yang pernah di ceritakan Jungkook malam itu pada Suzy.
Kedua orang tuanya hanya memakai sebuah topeng." Shin Hye kau harus memperkenalkan calon Suamimu pada Eunni ne" Ucap Min Young ,Shin Hye tersenyum.
" Ne pasti !!_– aku akan memperkenalkan nya pada Eunni " Keduanya tersenyum ,berbeda halnya dengan kedua Namja yang dari tadi diam menyimak.
Min Ho dan Baekhyun terdiam dengan pemikirannya masing-masing.Baekhyun menatap lekat Min Ho yang kini terdiam . sebenarnya Baekhyun telah ,
mengetahui hubungan antara ibunya dan Ayah Jungkook.
Ya Baekhyun mengetahui hal itu..
.
.Jungkook kembali kerumahnya dengan senyum sumringah .
Baru saja Jungkook pulang setelah menghabiskan waktunya berjalan- jalan dengan Jinri .
Saking bahagianya Jungkook sampai tidak sadar kalau dia melewati Suzy yang kebetulan baru saja keluar dari kamar Park Shin Hye.Park Shin Hye dan Baekhyun memutuskan untuk menginap malam ini ,dan Suzy baru saja menemui ibu Baekhyun sekalian pendekatan diri.
Suzy yang melihat Jungkook berjalan mendekat berniat untuk menyapa tapi Suzy urungkan begitu Jungkook berjalan melewatinya tanpa melirik sedikitpun ke arahnya.
Suzy memandang punggung Jungkook sendu" Apa sebegitu bahagianya kah kau Kook hingga tidak melihatku?" Lirih Suzy .
" Suzy !! Gwenchana?! " Tanya Baekhyun menepuk bahu Suzy .
Suzy menggeleng dan melangkah pergi meninggalkan Baekhyun." Jungkook kau kelewatan !!.
Jika kau tetap seperti ini dan membuat Suzy menangis atau terluka aku tidak akan tinggal diam." Batin Baekhyun menatap lekat punggung Suzy.
.
.
.
." Eunni !!" sapa Shin Hye mendudukkan dirinya di samping Min young.
" Ada apa?" Tanya Min Young Canggung.
Ini merupakan pertama kalinya kedua saudara ini bicara berdua setelah 10 Tahun lamanya saling berdiam diri.
Bersikap layanknya Seperti orang asing." Maafkan aku" Lirih Shin Hye ,Min Young terdiam menundukan kepalanya air matanya sudah mulai memupuk di ujung matanya.
Min Young merindukan adiknya sangat." Maaf " Lirih nya lagi ,Min Young pun tak kuasa lagi menahan air matanya dan merengkuh tubuh adiknya memeluknya erat.
" Eunni Juga !! Eunni juga ingin meminta maaf .
Karna sudah menghiraukan mu "Ujar Min Young menangis segukan.Kedua Park saudara itu akhirnya saling meminta maaf dan memutuskan untuk memulai hubungan persaudaraan mereka kembali dari nol.
Min Ho Yang berdiri tidak jauh dari tempat kedua bersaudara itu hanya bisa terdiam ,kemudian menghela nafas.
" Jadi ini lah akhirnya Shin Hye!.
Baiklah jika kau memutuskan untuk memulai kehidupan mu.
Maka aku pun akan begitu .
Semoga kita semua bisa hidup bahagia dengan apa yang telah kita pilih" Batin Min Ho ..
.
.
.Satu minggu telah berlalu hubungan Suzy dan Jungkook tak kunjung membaik .
Malahan semakin parah.
Jungkook maupun Suzy mereka tidak mau bicara satu sama lain .
Malahan saling menghindar .
Walaupun tinggal di rumah dan kamar yang sama kedua orang itu tidak saling bicara.
Mereka bersikap layaknya orang asing..
.
.
.Tbc
Ok masalah hubungan ortu Baekhyun ama Jungkook udah beres
Dan maaf kecepatan
Sengaja biar gak terlalu pusing mikirinnya.Dan Biar fokus ama masalah kookzy ok
😙😙😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy My Life Partner(End)✔
RomanceSudah fin( Cerita ini terinspirasi dari drama Thailand princess Hours Dengan cerita yang sedikit berbeda Penasaran?? Baca aja 😉) kookzy