five

4.9K 320 4
                                    

Geng Blackpink sama Bangtan sekarang sudah ada di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Mereka lagi nyari taksi buat ngantar mereka ke apartemen milik bokap Jisoo.

"Mana sih ini Taksi kok gaada yang lewat?" tanya Jennie yang tampak sudah lelah dan tidak sabaran untuk segera tidur cantik di kasur yang empuk.

"Ya sabar dong, mungkin taksi nya juga lagi banyak penumpang nya" sahut Rapmon lembut.

Jin dari tadi bengong mandang Jisoo lama banget. Tapi Jisoo ga sadar akan hal itu.

'Nih bidadari atau manusia?' -Jin.

PLAK!

Satu tamparan kasar mendarat di pipi kanan Jin.

"Anjir apaan sih lo mukul-mukul!" Ucap Jin yang sudah mulai kesal kepada Taehyung karna tadi pipinya ditampar tanpa izin.

"Ngapain bengong dari tadi? Lo kesambet kita semua yang repot!" tanya Taehyung sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

"Jangan ganggu gue! Gue masih mau ngeliat anugerah yang diberikan oleh tuhan ke gue!" omel Jin lantang.

Lisa mulai bingung, menaikkan satu alisnya karna mendengar pernyataan yang diucapkan Jin barusan.

'Anugerah apaan sih?' -Lisa.

"Lo kenapa Lis? Kayak orang cengo gitu" tanya Rose heran.

"Ha?"

"Lo kenapa" tanya Rose mengulang.

"Hmm, gapapa" jawabnya singkat.

"Gausah bohong" sambung Jungkook ikut-ikutan.

"Apaan sih?"

"Lo manusia kan?" tiba-tiba Jungkook menanyakan pertanyaan yang tidak sewajarnya dan mengejutkan bagi semuanya. Author aja bingung kok dia beleng kayak Jin dan Taehyung.

Lisa menunjuk dirinya memastikan apakah Jungkook bertanya kepada dirinya. Jungkook pun mengangguk. Tak segan-segan Lisa menampar pipi kiri Jungkook pelan. Jungkook meringis kesakitan dan mengelus-elus pipinya.

"Pertanyaan lo ga masuk akal"

"Kok lo bisa nanya gitu sih?" sambung Jennie.

Jungkook mendengus nafas berat. "Cantik banget sih"

Pipi Lisa merah.

Serius ga boong ini mah.

"Gausah merah gitu pipinya"

Lisa menutup kedua pipinya dengan kedua tangannya. Serius dia malu sekarang.

Tiba-tiba bapak tua. Ga terlalu tua sih. Mendatangi mereka yang sedang berdiri di pinggir trotoar.

"Mas dan neng mau naik taksi?" tanya Bapak tua tersebut.

Mereka mengangguk bersamaan.

"Tapi kita butuh dua taksi Pak" ucap Jhope.

"Oh, nanti saya panggilkan teman saya yang satunya ya. Ayo naik, sini saya bantu angkat barang-barangnya" tawar Bapak tua tersebut ramah.

••••

#BLACKPINK#

Jennie langsung merebahkan dirinya kasar ke kasur. Ia sudah sangat mengantuk sekarang, walaupun tadi didalam pesawat dan di dalam taksi ia sudah tertidur pulas. Tapi dia masih kurang puas.

"Jen lo duluan mandi gih"

Tak ada sahutan dari Jennie.

Kos-Kosan (Blackpink X Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang