seventeen

225 14 0
                                    

Makan malam di kost geng blackpink sudah selesai, mereka sedang duduk di ruang tamu dengan kesibukan masing-masing. Jam sebentar lagi menunjukkan pukul 22.50 tapi mata mereka masih terang dan belum ada rasa kantuk sama sekali padahal masing-masing besok ada kelas.

Sedangkan di kost geng Bangtan, ya sama. Mereka juga belum ngantuk, jam segini bagi mereka itu masih sore belum larut malam, makanya mereka selalu terbiasa bangun siang karena malamnya tidur di atas jam satu bahkan bisa sampai subuh.

Mereka ber-sebelas mempunyai kesibukan dan aktivitas masing-masing di kost, hingga tiba-tiba....

"WOI ANJIR"

"SIAPA YANG MATIKAN LAMPU"

"AAAAKHH MATI LISTRIK"

listrik padam di beberapa rumah termasuk kost mereka. Semua orang yang ada di dalam rumah sampai keluar mengecek apakah benar sedang terjadi listrik padam atau tidak.

"Kita punya persediaan lilin ngga Jis?" Lisa bertanya pada Jisoo, seraya menyalakan flash hp untuk penerangan sementara

"Seingat gue ngga ada"

"Terus, kita harus gelap-gelapan gini?" Rose berdecak.

"Mana nyamuknya banyak banget, gerah tau ngga"

Jennie menepuk nepuk lengannya yang di hinggapi nyamuk, ia langsung berdiri dan keluar dari kost supaya bisa mendapatkan angin.

melihat suasana di luar juga gelap karena semua rumah juga mati listrik, termasuk tetangga kos mereka, maka Jennie menelepon Suga bertanya mengapa ia dan teman-temannya tidak keluar dari kos dan betah gelap-gelapan di dalam.

"sumpah kita ga punya lilin atau lampu LED?" Jimin bertanya seraya terus mencari di kardus tempat mereka menyimpan barang yang belum di tata di lemari.

"sejak kapan kita peduli soal lilin dan lampu-lampuan? pake flash. hp aja yuk keluar, gerah" cetus Jungkook.

Jennie tidak mendengar nada dering tersambung, jadinya ia biarkan karena sebentar lagi makhluk-makhluk tetangga itu pasti keluar dari kandangnya.

Jisoo, Rose, Lisa akhirnya keluar juga membawa buku untuk di jadikan bahan kipas karena rasa gerah tak tertahan serta nyamuk-nyamuk berterbangan.

tetangga akhirnya muncul juga.

Suga baru sadar hpnya lowbat di saat keadaan mati listrik begini, jadi hanya dia yang tidak memegang hp.

"pinjam powerbank lo"

Jhope mendelik heran saat Suga berkata seperti itu, "gila lo powerbank gue juga kosong isinya" cetusnya.

"pinjam sepupu lo lah"

ide yang bagus, Suga segera mendatangi kost sebelah a.k.a ada Jennie disana, demi mendapatkan pinjaman powerbank.

"Jen, pinjam powerbank please"

Jennie mengernyitkan dahi, teleponnya saja tadi tidak di jawab, sekarang datang malah mau pinjam barang, "ngga ada"

"yaelah pelit amat, hp gue lowbat ngga bisa nyalain flash"

sekarang Jennie tau alasan Suga tidak menjawab teleponnya.

"sorry ya sudah gue pinjam duluan" Lisa menyahut seraya menunjukkan hp yang ia sedang charge menggunakan powerbank milik Jennie.

Suga menyerah. ia kembali ke kosnya berkumpul lagi bersama teman-teman lainnya dan duduk di teras.

beberapa jam berselang, tidak ada tanda-tanda listrik akan menyala, mereka semua masih di teras dengan keadaan mengantuk sambil rebahan dan kipas-kipas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kos-Kosan (Blackpink X Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang