two

6.4K 446 27
                                    

Geng Blackpink sudah menghabiskan makanannya masing-masing. Perut mereka sudah terisi sangat kenyang.

"Habis ini kita mau kemana lagi?" tanya Jennie mengawali keheningan yang terjadi diantara mereka berempat.

"Oh iya!!" Lisa tiba-tiba aja ngagetin yang lainnya. Suaranya cempreng.

"Apaan sih!" -Jisoo,Rose,Jennie

"Emak gue nitip oleh-oleh. Toko oleh oleh dimana ya?" tanya Lisa.

"Cari di google maps dong. Jaman udah canggih say" ucap Jisoo sambil mengeluarkan handphonenya dari tas selempang yang ia bawa.

"Coba lo cari Jis" ucap Lisa kepada Jisoo.

"Hp lo mana?" tanya Jisoo kepada Lisa.

"Sudahlah pake hp lo aja"

Jisoo pun mencari di google maps. Dan ia berhasil menemukan tempat yang menjual aneka ragam buah tangan khas kota Seoul.

"Nih ada di toko 'Nakishama'. Alamatnya ga jauh dari restoran ini" ucap Jisoo sambil mengarahkan layar handphonenya kepada Lisa.

"Ayo dah. Gue juga mau beli oleh-oleh buat my family" sambung Jennie.

"Nado!" ("Gue juga!")

"Yaudah lo bayar dulu Jis" ucap Lisa yang sudah berdiri.

"Bayar apaan?" tanya Jisoo belagak oon.

"Bayar makanan ini lah" sambung Jennie.

"Kok gue sih yang bayar?" tanya Jisoo bingung, menaikkan satu alisnya.

"YA KAN LO YANG MEGANG UANGNYA NONA KIM JISOO KU SAYANG" ujar Rose dengan wajah kesalnya.

"Oh iya" Jisoo berdiri memasang watados dan berjalan pergi menuju kasir.

*****

"Kita ke toko cinderamata yuk! Bokap gue nitip oleh oleh" ya, geng Bangtan juga sedang menuju ke toko Nakishama. dan Jin yang mengajak geng Bangtan ke toko tersebut.

"Oke" jawab Geng Bangtan serempak.

Skip.

Geng Bangtan sudah sampai di toko Nakishama terlebih dahulu sebelum geng Blackpink. Mereka berpencar dalam satu toko, karena kebetulan toko itu sedang tidak terlalu ramai.

Suga sedang melihat-lihat kerajinan tangan yang berada di rak paling ujung. Dia tertarik ingin membeli untuk keluarganya.

Lonceng di pintu berbunyi, bertanda ada seseorang masuk kedalam toko itu. Dan itu adalah geng Blackpink, mereka baru sampai.

"Luas banget nih toko, berpencar aja ya?" ucap Lisa yang langsung melengos pergi.

Jisoo, Jennie, dan Rose pun juga pergi ke arah yang mau mereka tuju.

Suga mencari-cari keberadaan teman-temannya. Dia takut jika ditinggal sendirian didalam toko.

Karena keadaan Suga sedang berlari kecil, ia tak sengaja tertabrak pundak seorang wanita.

"Awwhh" desis wanita tersebut.

"Mianhae, mianhae. Are you okay?" ("Maaf, maaf. Apa kamu baik baik saja?")

'Kok gue kayak kenal suaranya ya' -batin wanita tersebut.

Wanita itu menatap Suga.

Kos-Kosan (Blackpink X Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang