Prolog (Terjebak di dunia game)

100 3 0
                                    

Tok tok tok


Mafumafu berada di depan rumah Soraru, dan mengetuk pintu agar Soraru membukakan pintu rumahnya.


"Eh, elu maf. sini masuk" ucap Soraru menyambut baik Mafumafu.

"Soraru-san lagi ngapain?" tanya Mafu

"Lagi maen game ama dua orang somplak"

Urata dan Sakata yang merasa terpanggil pun akhirnya ikut-ikutan nyaut.


"Lu ngomong apaan tadi, om?" ucap Urata menyulut kemarahan Soraru

"GW BUKAN OM-OM BGSD"  Akhirnya Soraru tersulut api kemarahan yang dibuat oleh Urata.

"Kalo udah tua ngaku aja kali, umur lu udah mau 30 tahun :v" Ucap Sakata.

"SERAH LU ANJIR" Soraru tidak peduli apa yang mereka katakan.

"Jangan berantem napa kalian, mending maen game bareng gimana?" Ajak Mafu.

"Yodah, ayo" Ucap Soraru menerima ajakan Mafu.


Urata dan Sakata pun juga menyetujui ajakan Mafumafu.  Sementara itu, Soraru, Urata dan Sakata sibuk memilih game yang akan dimainkan oleh mereka berempat.


"Gimana kalian, udah nentuin game mana yang mau dimainin?" Tanya Mafumafu

"Maen MarioKart yok, Maf" Ajak Sakata.

"YOK!" Ucap Mafu bersemangat.


Mereka pun menyetujui saran game dari Sakata. Tetapi disaat game berlangsung, tiba-tiba mendadak game nya error dan berlayar hitam.

"Soraru-san, ini kok layarnya jadi item semua?" Tanya Mafu kebingungan.

"Ntah maf, gw juga bingung"


Urata pun membantu mereka dengan cara menutup aplikasi game nya. Tetapi tiba-tiba, SoraMafuUraSaka dikejutkan oleh pemandangan yang hijau dan luas di depan mata mereka.


"Soraru-san, ada apa ini, kenapa ada arena balapan disini? Kita dimana?" Tanya Mafu.

"Apa mungkin ini berarti.. Kita masuk di dunia game!?"  Sakata rupanya mengerti kalau Ia dan teman-teman nya memasuki dunia game.



BERSAMBUNG..




Maaf ceritanya ngebosenin. maklum pertama kali buat fanfic ^^

Jadi mohon dimaklumi :)



Yuki.





SoraMafuUraSaka Lost in the game worldWhere stories live. Discover now