●●●
Kenal kan aku Khanara Agisya..
Cewek simple dan sederhana ini hidup sendiri di pertengahan kota padat nya Jakarta..
Aku hidup sendiri karna perantau dari kalimantan..
Benar, semua keluarga ku jauh dari dimana sekarang ku berpijak..
Aku mencoba hidup mandiri dan akan membawa kesuksesan kepada mereka yang tersayang..Tentu tidak mudah sukses dikota yang penuh akan kemacetan dimana-mana bahkan pendemo'an pun tak akan ada henti nya..
3tahun berlalu, lulus dari semester kuliah.. ku telah mendapatkan pekerja'an..
Perkerjaan sekarang ini pun susah untuk di dapatkan, karna itu aku tetap bertahan walau pahit nya kesaharian yang sungguh mengsibukkan diri dengan berkas-berkas yang menumpuk..Oh yaa, jangan terlewatkan..
Aku berkerja sebagai penyunting penerbit sinar harapan...
Dimana sebuah perusahaan yang telah meluncurkan buku-buku terbaik yang telah meluas satu negara ini..
Dan pekerjaan ini tidak mudah setiap hari nya..
Namun tak membuat ku menyerah, untuk menuju impian apapun terlewati ..***
▪Hallo..
Radio Bingo disini..
Dengan siapa ku berbicara..?●Hallo bingo..
▪Penelpon pertama kita..
Bisa kau sebutkan nama mu agar sahabat bingo bisa mengenal mu..●LangitBiru..
Kalian bisa mengenalku sebagai langitbiru..Bingo?..
Bisa kau putarkan sebuah lagu untuk ku?..
Jason Mars ▪I won't give up..▪Tentu saja..
Apa ada pesan terdalam di lagu ini/?..▪Aku tidak tahu..
Aku mendengar nya juga melalui radio beberapa tahun lalu,
Karna itu aku termotivasi oleh ucapan nya..
Dan aku ingin mengucapkan nya lagi sekarang..'Seseorang pasti punya pengalaman kegagalan dalam hal sesuatu..
Tapi jangan takut akan kegagalan..Berkali-kali kau mengalami nya..
Kau pasti bisa melewati nya.. dan akan ada sinar cerah di depan mu suatu hari membawa mu pada keberhasilan..
Kau akan sukses jika terfokus pada keinginan..
Jangan menyerah pada sesuatu yang belum kau coba..
Dengan bangkit kembali sungguh kamu pasti bisa melewati nya..'Itu yang ku dengar hari itu yang kini membuat ku sampai saat ini berada di puncak keberhasilan..
Banyak yang mengatakan bahwa aku wanita yang aneh..
Aku tidak seperti wanita pada umum nya mendengar music bahkan menonton drama..
Keseharian ku dikelilingi oleh suara radio mu bingo..
Karna ucapan nya saat itu di radio membawa ku bangkit dan mewarnai kesaharian ku dengan suka duka yang telah ku lewati..
Thanks bingo..
Khanara Agisya
Ku ceritakan kisah cinta ku
Yang ku temui melalui Radio ...^^...
Tbc...^^...
KAMU SEDANG MEMBACA
Laut Biru Ntuk Langit Biru [END]
Short Story.. Aku tidak mengenal nya.. Aku tidak tahu nama nya.. Aku tidak tau alamat nya.. Aku tidak tahu pekerjaan nya.. Dan Aku tidak tahu keberadaan nya.. Tapi aku mengenal nya dari radio.. Kami dipertemukan oleh kotak pos selembar surat.. Begitulah cara...