•°•°•
1tahun kemudian..
Khana kembali beraktivitas dalam pekerjaan nya..
Khana kembali ke perusahaan nya dijakarta ..
Bahkan ia tengah menulis buku yang sangat ia inginkan diterima para atasan untuk diterbit kan..Khana kembali sukses dalam karir nya..
Isi perkantoran nya pun masih terasa sama dari setahun yang lalu..
Suara radio masih terdengar di ruangan kantor mereka..Khana tak memperlihat kan sisi lemah nya ketika ia terus mendengar suara Radio..
Karna itu akan selalu mengingatkan nya pada seseorang..*
'Kapan kau akan menyerahkan naskah mu/?.'
Tanya Sika pada Khana..
Kedua nya berdiri memandang perkotaan jakarta di atas balkon gedung kerja nya..'Entahlah..
Aku belum menentukan ending nya..''Kau masih memikirkan nya..
Kata mu kau akan membuat
Sad Ending di buku pertama mu.. lalu kenapa belum kau tulis/?''Jawaban itulah yang ingin ku cari..
Kenapa ku belum saja menulis Ending nya walau ku sudah putus kan bahwa ini akan SadEnding..'
Khana menggelengkan kepala nya..'Story ini belum siap..
Ku harus menyelesaikan nya setelah liburan nanti..''Dan kenapa kau memilih Korea sebagai tujuan liburan mu/?..
Kau bahkan tak mengajak ku..
Aku masih kecewa eoh..'
Sika kesal namun Khana tersenyum...'Hanya disana lah..
Ku bisa menemukan LangitBiru dan LautBiru berada di satu tempat...'Ucapan Khana membuat Sika terdiam, Sika tahu maksud dari tempat tersebut..
Sika tersenyum mencoba mengerti keinginan Khana pergi kesana..•••
Satu pekan berlalu..
Dibandara Incheon kinilah Khana berada..
Khana menarik satu koper nya menuju mobil yang telah sedia menjemput nya ...Dalam perjalanan
Khana terus memandang foto Pantai yang selalu ia genggam sedari turun dari pesawat..'Dimana LangitBiru dan LautBiru berada di satu tempat..
Disanalah aku akan berada..'Rakhansyah
••
Beberapa saat Khana sampai ditujuan..
Setelah merapikan bawaan nya disebuah hotel terdekat dari pantai yang ia tuju..
KAMU SEDANG MEMBACA
Laut Biru Ntuk Langit Biru [END]
Cerita Pendek.. Aku tidak mengenal nya.. Aku tidak tahu nama nya.. Aku tidak tau alamat nya.. Aku tidak tahu pekerjaan nya.. Dan Aku tidak tahu keberadaan nya.. Tapi aku mengenal nya dari radio.. Kami dipertemukan oleh kotak pos selembar surat.. Begitulah cara...