Part 11

236 31 11
                                    

Hai~ adakah yang menunggu cerita ini? hehehe

Maaf ya lagi lagi aku lama update (-_-v)

maklum akhir semester ini lagi gencar-gencarnya bgt pengen naikin IP. Pengen cepet cepet lulus juga. Udah keseringan ditanyain mulu sama kanjeng ratu dirumah, kapan lulus? kapan mau kerja? temen-temenmu yg lain udah pada lulus dah mulai kerja juga. tinggal mikir cari pasangan aja mereka tu (-_____-) sabar aja kan ya semua ada waktunya masing2 buat yang terbaik. Ini kok aku malah curcol ya? maafkan aku -___-)v 

Yaudah deh cuss aja bacanya. maaf ya nanti kalo banyak typo dan gaya bahasa yang amburadul 



PART 11



Pertunangan Jonghyun dan Minhyun pun segera dilaksanakan dua hari setelah Minhyun member tahu kepada keluarganya bahwa ia sudah siap untuk menikah dengan Jonghyun.

Pertunangan dipercepat karena ingin mengadakan pernikahan bersama dengan kedua pasangan lainnya. Siapa lagi kalau bukan Daniel dan Seongwoo.

Jari manis pada tangan kiri Minhyun kini sudah terpasang cincin sebagai symbol bahwa ia sudah bertunangan.

Seluruh keluarga bahagia melihat hal itu terjadi. Kini Minhyun sudah mulai membuka hati untuk seseorang masuk kedalam kehidupannya. Minhyun tersenyum lalu memeluk kedua orang tuanya.

Berbanding terbalik dengan sosok pria yang kini hanya bersandar pada dinding dibelakangnya seraya meminum sebuah minuman beralkohol. Setelahnya ia hanya tersenyum tipis untuk dirinya sendiri. Senyum itu seperti senyum yang mengolok-ngolok dirinya sendiri.


Sebuah botol kosong kini berputar sesuai kengingan tangan si pemutar. Selama pembicaraan panjang ke empat anak adam yang tengah duduk mengelilingi meja bundar yang berada ditengah ruangan itu, salah satu dari mereka hanya diam dan sesekali berbicara jika ada yang bertanya padanya. Dia hanya minum dan bermain memutar botol kosong dihadapannya.

"kita berempat bertemu disini untuk pertama kalinya"

Seongwoo lagi-lagi dia adalah seseorang yang memulai pembahasan yang baru.

"Saat itu adalah hari pertunangan kami" Seongwoo sekilas memandang pria yang berada disebelah kirinya "Dan sekarang kalian yang bertunangan" pemuda tampan yang ceria itu kini beralih menatap Minhyun dan Jonghyun yang tersenyum mendengar apa yang dikatakan oleh Seongwoo.

"Siapa yang menyangka semua terjadi begitu cepat"

"Ya, siapa yang menyangka semua ini akan terjadi. Benarkan Minhyun?"

Daniel mengarahkan ujung botol kosong itu pada Minhyun.

"Ayo Minhyun, jawab pertanyaan Daniel. Botolnya sedang mengarah kepadamu" Seongwoo berseru saat melihat ujung botol yang mengarah pada Minhyun.

Ini seperti permainan truth or dare atau mungkin truth or truth untuknya.

"Ayo kita bermain. Kepada siapa ujung botol berputar kearahnya maka yang lain dapat bertanya pada orang tersebut"

Seongwoo mengambil alih botol dari tangan Daniel

"Aku yang akan memutar botolnya terlebih dulu"

Botol itu mengarah pada Jonghyun.

"Ayoo siapa yang mau bertanya pada Jonghyun?"

Daniel menegakan badannya dan bersandar pada sandaran kursi yang di dudukinya.

Will You Be My Friend? (OngNielHwang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang