Part 7

274 40 20
                                    

Hello~ 

Maaf ya lama up ehehehe

Maaf juga kalo nanti banyak bahasa yang amburadul dan kurang pas sama banyaknya typo yang bertebaran ehehehehe

yaudah yukk cuss aja



PART 7



Saat ini di kediaman keluarga Kang tengah mengadakan pesta pertunangan. Ya, pertunangan Kang Daniel dan Ong Seongwoo. Pesta yang sangat meriah bahkan di iringi oleh canda tawa oleh para tamu yang datang. Kebahagiaan dari pihak keluarga pun tak luput jadi sorotan tetapi mereka tak tau jika ada dua hati yang terluka saat pesta ini diadakan. Acara inti yang ingin dihindari kini semakin mendekati menit-menitnya. Dua hati itu harus merelakan untuk terluka saat ini. Mereka harus siap dengan segala hal yang telah diputuskan.

Saat ini pun banyak para pelayan sibuk dengan menyediakan jamuan-jamuan untuk para tamu bahkan anggota keluarga pun sibuk untuk berbincang dengan para tamu yang datang. Minhyun salah satunya yang kini juga sibuk menyiapkan jamuan untuk para tamu yang semakin banyak datang. Ini baru acara pertunangan, bagaimana jika acara pernikahan?. Mungkin lebih banyak lagi tamu yang berdatangan dari sanak saudara, teman-teman terdekat bahkan rekan bisnis.

"tuan Minhyun ada sesuatu untuk anda"

Salah satu pelayan dirumah ini memberikan sebuah surat yang dilipat untuk Minhyun.

"Oh untukku? Terima kasih"

Minhyun mengambil surat itu dan membuka lipatannya sambil berjalan pelan menuju meja jamuan untuk mengarahkan beberapa pelayan agar meletakan beberapa makanan kecil dengan tatanan yang rapi

Pemuda manis itu membaca suratnya dengan sedikit mengernyitkan keningnya


"Pemuda manis dengan kulit putih halus seperti salju. Membuat detak jantung berdegub dengan kencang"


Minhyun terdiam beberapa detik. Memikirkan siapa kira-kira orang yang mengirimkan surat itu.

Pemuda manis itu mengedarkan pandangannya untuk mencari orang tersebut tapi pandangannya tiba-tiba tertuju pada Daniel yang tengah bersenda gurau dengan ayah Haneul dan bibi Soeun serta ayahnya -Changmin- juga tak lupa disana ada Jaehwan sahabat Daniel yang membuat suasana semakin terasa seru karena terus saja menggoda Daniel yang akan segera bertunangan beberapa saat lagi.

Menghela napas pelan lalu menggelengkan kepalanya pelan. Menangkis semua prasangka itu.

Lalu pemuda manis itu kembali melanjutkan aktivitasnya.


Seongwoo berjalan anggun bersama dengan Tiffany -ibu Minhyun- berada disebelahnya menuntun Seongwoo untuk datang kearah Daniel dan para orang tua berada.

Daniel yang sedang bersenda gurau melebarkan senyumannya dan pandangan matanya pun tak lepas dari sosok yang kini berjalan kearahnya.

Changmin yang melihat tatapan Daniel melambaikan tangannya dihadapan wajah pemuda tampan itu. Menolehkan kepalanya kebelakang dan Changmin pun mulai mengerti lalu ia juga ikut tersenyum lebar melihatnya

"Woah woah woah pasangannya sudah datang. Woahh super sekali" seru ayah Changmin yang penuh semangat dan keceriaan

"Woahh kau sangat cantik sekaligus tampan sayang" Soeun mengelus kepala Seongwoo dengan sayangnya

Will You Be My Friend? (OngNielHwang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang