Who Are You? (3)

122 23 4
                                    

*Ken Pov*

Hari ketiga, rabu malam. Hari ini aku berniat tidak menceritakan wanita itu lagi. Wanita yang terus aku ceritakan ini tidak pernah ada dan itu hanyalah ilusi semata.

---Who Are You?---

"Kenapa aku menceritakannya? Sedangkan dia tidak pernah ada di dunia nyata, itu hanyalah dunia khayalku. Dan dari awal ini hanya pikiranku saja bukan?" Ucapku dalam hati.

Seperti biasanya, malam yang sepi di tambah suara angin dan hujan. Aku hanya terdiam, pikiranku kosong, dan mataku mulai terpejam. Tapi dari kejauhan aku melihat cahaya lentera yang di bawa oleh seseorang. Setiap aku berkedip seolah-olah cahaya itu semakin dekat. Tubuhku mulai bergetar, dan ketakutan mulai kurasakan. Ingin kaki ini berlari sekuat tenaga menjauhi cahaya itu, namun terasa kaku dan sangat berat.

Saat cahaya lentera itu tepat di hadapanku, aku melihat sosok wanita yang aku sendiri pun tidak kenal. Tiba-tiba cahaya itu padam dan aku berteriak sekuat tenaga berharap ada yang datang untuk menolongku. Namun disana hanya ada seorang wanita yang terus memandangku namun aku takut membalasnya.

Aku tersadar, dan melihat sekelilingku tidak ada siapa-siapa. Ternyata itu hanyalah sebuah mimpi. Tapi kenapa itu terasa sangat nyata? Apa yang sebenarnya terjadi? Siapakah dia? Apakah dia wanita yang biasanya aku ceritakan?...

*Selamat malam develovers, cukup sekian cerita hari ini. Tunggu kelanjutannya besok, jangan lupa suara serta follownya*

Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang