Who Are You? (10)

65 17 4
                                    

*Ken Pov*

Hari kesepuluh, rabu malam. Aku yakin hari ini tidak berbeda dengan hari sebelumnya. Karna setiap kejadian itu sama saja sampai aku sangat yakin tentang hari ini. Mungkin lebih enak jika kita mulai dari awal....

---Who Are You?---

Seperti biasanya, hal yang aku lakukan setiap malam hanya berbaring di atas kasur. Setelah selesai makan malam aku kembali mengerjakan tugas sekolah, mungkin terlalu awal tapi semua itu kukerjakan karna takut tugasku menumpuk lagi seperti beberapa hari lalu. Tadi siang aku mengikuti ujian yang telah aku jelaskan kemaren. Karna saat menghafal aku mengalami gangguan, jadi nilaiku pun kurang memuaskan. Walau tidak terlalu jelek namun hari ini tak seperti biasanya yang selalu mendapat nilai terbaik.

Lanjut cerita, saat aku mengerjakan tugas sekolah terlintas satu pikiran lagi. "Kira-kira apa yang akan terjadi malam ini ya? Apa Dia akan menerorku lagi?", pikirku. Tapi aku tidak terlalu peduli dengan semua pikiran itu. Lebih baik aku mengerjakan tugas sekolah daripada memikirkan apa yang akan terjadi hari ini. Bukan tidak yakin, tapi aku mulai bosan dengan kata-katanya yang membuat penasaran. Akhirnya aku memutuskan fokus ke tugas sekolah saja.

Saat kembali mengerjakan tugas ada satu soal yang tidak ku mengerti cara penyelesainnya. Aku bingung harus menjawab apa tapi tugas ini harus cepat selesai.
.
.
.
Sejenak aku berfikir dan mencari solusi
.
.
.
"Eh iya, mending tanya ama faru saja. Bodoh sekali aku tidak mengingat hal itu dari tadi, coba chat aja ah", kataku.

*Dalam Chat*

@Ken
"Faru!!"

(Lansung di balas)

@Faru
"Kalau ngomong gk usah ngegas dong!!?"

@Ken
"Habisnya gue masih kesel ama kejadian malming tuh, bukannya gue dapet solusi eh lo malah pergi"

@Faru
"Kan udah gue bilang pokoknya lo harus hati2"

@Ken
"Percuma kalau itu mah, semua orang juga bakalan hati2"

@Faru
"Ya udah deh, lo mau ngomong apa?"

@Ken
"Gue mau nanya soal tugas yang di kasih tadi, nomor 9 caranya gimana?"

@Faru
"Nah lo nanya pada orang yang tepat"

@Ken
"Ya udah buruan jawab kalau gitu"

@Faru
"Sebenarnya gue belum bikin, wkwkwkw"

@Ken
"Hah_- lo pikir itu lucu. Gue kira lo emang tau, kamvr*t"

@Faru
"Yeee, lo kayak gak tau gue aja. Mana pernah gue bikin tugas sendiri, lagi pula ini terlalu awal kan kumpulnya minggu depan.

@Ken
"Iya juga yah, lo kan bego. Ngapain gue nanya sama orang bego kayak lo. Gue sengaja bikin dari awal karna takut numpuk"

@Faru
"Lu gak usah ngatain juga dong!!

@Ken
"Eh sorry, kalau fakta ternyata menyakitkan yah. Wkwkwkw"

@Faru
"Pergi lo sana, dasar stupid"

@Ken
"Kalau bego jangan bawa2 gue dong :v. Ya udah gue off dulu"

@Faru
"Serah_-"

.
.
.

Akhirnya kutemukan jawaban yang tidak berguna dari seorang nayufaru. Karna tidak mendapatkan penjelasan apapun akhirnya kuputuskan untuk melanjutkannya besok.
.
.
.
Baru hendak menutup buku
.
.
.
Tiba-tiba
.
.
.
Lampu kembali mati
.
.
.
"Ah aku yakin dia lagi", kataku dalam hati.

"Ken! Kau kesulitan? Apa aku bisa menolongmu", wanita itu bertanya.
"Aku tidak perlu bantuanmu, lagi pula aku sudah putuskan mengerjakannya besok", jawabku
"Kau terlalu egois Ken, sudahlah", katanya.
"Entah aku yang terlalu egois atau kau yang datang secara tiba-tiba dan mau menolongku sedangkan pertayaanku selama ini belum kau jawab. Aku bisa mati karna rasa penasaran ini!!! Dan satu hal lagi lampu rumahku selalu mati apabila kau datang" ujarku keras.
"Maaf Ken, Untuk saat ini kau tidak perlu tahu aku siapa. Cukup lakukan hal yang ingin kau lakukan. Selamat malam Ken"
.
.
.
(Lampu kembali menyala)
.
.
.
"Ternyata masih jawaban yang sama, aku tidak peduli", pikirku.

Saat itu aku bosan mempertanyakan hal ini setiap malam. Kemaren, hari ini, atau mungkin besok semua pertanyaan ku akan sama. Siapa Dia?

*Hai develovers, sepertinya ken sudah bosan dengan hal ini. Kita beri ketenangan dulu yah. Mungkin chapter 11 akan publish 2 hari lagi. Karna setiap selesai 10 chapter akan di break satu hari setelahnya. Jangan galau ya😅, tunggu keseruan berikutnya. Kritik dan saran di kolom komentar,.kalau vote di tanda bintang ya😂 selamat malam*

Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang