Who Are You? (11)

44 17 2
                                    

*Hai develovers, sesuai janji hari ini bakalan ada chapter baru. Karna 2 hari lalu author sakit jadi gk bisa bikin cerita*

*Ken Pov*

Sebenarnya ini adalah hari ketiga belas, tapi buatku baru terasa sebelas hari. Tepatnya hari ini adalah malam minggu kedua aku bercerita.

---Who Are You?---

Hari ini, adalah ketiga kalinya dia tidak muncul. Aku bingung apa penyebabnya, di sisi lain aku tidak ingin dia menganggu ku namun di lain sisi aku ingin dia datang dan memeberi penjelasan tentang semua ini. "Mungkinkah dia menghilang karna kata-kataku yang mengecewakan beberapa hari lalu. Saat dia menawarkan bantuan, dengan keras aku menjawab tidak. Apakah karna semua itu?", pikirku ragu.

Di balik semua tingkahnya yang misterius, sepertinya dia adalah orang yang baik. Aku tidak yakin dia manusia atau bukan, tapi menurutku bukan. Tidak ada manusia yang bisa berada dimana saja, bahkan berbicara di tempat yang gelap seolah-olah dia adalah hantu. Mungkin dia hantu, tapi dia sangat baik dan bahkan temanku sendiri belum pernah berbicara sepertinya. Aku menjadi bingung karnanya, yang biasanya selalu bicara padaku namun sekarang tidak ada lagi.

"Ah sudahlah, mungkin dia sudah tidak peduli atau sudah muak atas sifatku padanya. Hmm tapi aku menjadi merasa bersalah padanya", batinku dilema. Di malam yang seharusnya santai ini aku tidak henti-hentinya memikirkan seorang wanita yang tidak pernah jelas keberadaannya sampai saat ini.

Ku ambil sebuah sebuah pena dan selembar kertas. Aku mulai menulis kisah tentangnya dan seorang laki-laki yang selalu penasaran akibat ulah wanita itu. Ya, tidak lain itu adalah kisahku sendiri. Dalam kertas tersebut kuceritakan semua ini mulai dari awal sampai saat aku menulisnya sekarang. Tidak tertinggal sepatah katapun yang pernah dia ucap kepadaku sampai dia tidak lagi mengucap apapun hari ini. Hanya kegelisahan yang kualami saat mulai menulis, takut akan semua ini berakhir begitu saja dan aku tidak bisa lagi bercerita tentangnya. Selesai sudah kisahku sampai hari ini, semoga ada hari besok.

Setelah selesai menulis aku beranjak ke atas tempat tidurku. Hanya handphone yang setia menemaniku saat kesepian datang. Ku putar sebuah musik, ku ikuti melodinya dan kunyanyikan liriknya yang begitu menyentuh. Entah apa yang ada dipikiranku saat ini, aku secara tidak sengaja hanya memutar satu lagi saja yang berulang kali kuedengar. Di lagu itu dikisahkan seseorang yang pergi meninggalkan kekasihnya karna hal yang mengerikan. Karna penasaran akibat lagu itu, aku mulai searching dan mencari tau tentang lagu tersebut. Ternyata lagu itu dikisahkan dari kejadian yang nyata. Saking mendalaminya aku mencari kisah yang tersembunyi di balik lagu tersebut. Ternyata sebuah berawal dari pasangan kekasih yang mengalami kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut keduanya harus berpisah, si cewek meninggal dan si cowok lupa ingatan...

Tidak terasa telah 1 jam lebih aku membaca kisah menyedihkan di balik sebuah lagu. Rasanya kejadian itu begitu nyata buatku. Namun aku tidak terlalu memikirkannya lagi. Pikiranku kembali ke awal cerita yang bingung akibat seorang wanita menghilang begitu saja. Rasanya ini seperti akhir dari kisahku.

Tapi aku tak begitu yakin, karna tidak tahu sedikit pun tentang awal kehidupan ini. Yang aku tau saat tersadar hanya kedua orang tuaku yang ku lihat, dan mereka menyebut namaku *Ken*. Hanya itu yang aku ingat pertama kali, selebihnya hanya kehampaan. Kembali aku terdiamdan memikirkan kembali semua itu...

.
.
.

Setelah beberapa lama aku tersadar ini sudah tengah malam. Seharusnya waktu ini sudah kugunakan untuk istirahat, bukannya memikirkan apa yang telah terjadi. Sebelum tidur aku mengucapkan sebuah kalimat yang mungkin tidak bisa terfikir oleh manusia. "Selamat malam yang disana", kataku. Kalimat itu aku keluarkan untuk wanita misterius yang selama ini sering mengucapkan hal yang sama sebelum aku tidur. Namun aku masih bingung akan semua ini
.
.
.
Kemanakah dia? Apa dia benar-benar marah padaku? Atau dia hilang untuk selamanya? Mungkin inilah akhir kisahku? Aku tidak tahu, yang ada di pikiran ku hanya ingin mengetahui siapa wanita itu sebelum kisah ini berakhir. Kembali aku bertanya, siapakah dia?

*Kembali di ingatkan kepada readers, jangan lupa vote and follow yah.👌*


Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang