*ken Pov*
Hari kelima, jum'at malam. Saat itu aku tengah duduk di atas kasur dan menyandarkan tubuhku ke dinding kamar. "Ah, capek sekali setelah latihan tadi", ujarku.
---Who Are You?---
Aku adalah salah satu siswa di SMA favorit di kotaku. Karna sekolahku termasuk favorit jadi akan banyak kegiatan ekstra yang diadakan disana. Kebetulan aku mengikuti salah satu ekstrakulikuler yang di unggulkan yaitu Olimpiade Sains Nasional (OSN). Aku akan dilatih setiap hari jum'at, tepatnya hari ini.
lanjut cerita, malam ini aku berniat tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat. "Huh, untung besok tidak ada tugas. Mending santai aja deh", ucapku seperti orang kecapek an (memang sih, hehe)
Karna latihan tadi, aku jadi merasa lapar. Aku dirumah hanya tinggal sendiri jadi semua kegiatan dirumah aku yang melakukannya termasuk memasak. Karna terlalu capek aku memutuskan untuk membeli makanan diluar saja. Dengan menggunakan sepeda motor aku pun bergegas mencari makanan.Di tengah jalan, aku tidak sengaja seperti melihat seseorang sedang melambaikan tangannya ke arahku namun aku takut untuk berhenti. Aku pun terus melanjutkan perjalanan tanpa memikirkan hal barusan, mungkin hanya orang iseng. Tak lama sampailah aku di suatu warung yang menjual makanan. Setelah membeli makanan disana aku pun lansung bergegas pulang karna takut pulang terlalu malam.
Setelah sampai dirumah, aku kembali menuju kamar dan ingin segera menikmati makanan yang aku beli barusan. Tiba-tiba handphone ku bergetar, sepertinya ada pesan masuk. Tapi anehnya tidak ada nama pengirim di pesan tersebut. Aku pun segera melihat pesan itu, mungkin ada hal penting sampai malam-malam begini ada pesan masuk.
"Ken, tadi aku melambaikan tangan padamu. Kenapa kau tidak berhenti? Apa kau takut melihat ku? Ini aku ken, yang kau fikirkan selama ini." Begitulah isi pesannya.
Aku terkejut melihat isi pesan itu. "Ke...kenapa dia bisa tau nomorku? Aku tidak pernah memberitahu nomorku kepada siapapun, tapi kenapa ada pesan ini?. kemaren malam aku menemukan surat, hari ini aku mendapat pesan seperti ini. Apa yang sebenarnya terjadi? Sipakah dia?", Kataku gemetaran.
*hai develovers, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini. Dan jangan lupa memberi suara ya.. Ditunggu kelanjutanya besok, oke...*
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
Mystery / ThrillerCerita tentang seseorang wanita yg selalu terlintas di pikiran Ken, tapi dia sendiri tidak tau siapa wanita tersebut. Lalu ken berusaha untuk mencari tau tentang wanita itu, namun akan butuh waktu yg lama. Dapakah Ken berhasil? Atau Ken akan menyera...