Bagian 7

4.6K 580 129
                                    

"Ummaaaaa ummaaaaa uno boleh menikah dengan Joongie kalau cudah becal nanti?" Tanya polos bocah 4 tahun tersebut, Taehee hanya membelalakan matanya, mengapa Yunho bisa berbicara seperti itu?

"Oppa celius?" Tanya Soo yeon. Yunho mengangguk semangat.

"Ne celius. Kata ajuchi, olang yang caling cayang meleka boleh menikah. Uno cayang Joongie." Taehee hanya terkekeh mendengarnya. Ia pun mengangkat tubuh sang Putra dan memangkunya.

"Lalu Yunho sayang Umma tidak?" Yunho hanya menatap wajah Taehee.

"Cayang cekali."

"Lalu apa bisa menikah?" Yunho terdiam sejenak.

"Umma kan cudah dengan Appa." Ujarnya. Taehee kembali terkekeh. Mengapa anaknya cepat sekali berpikir secara dewasa. Ia pun mencium pipi Yunho.

"Jika sudah besar, kau bebas menikah dengan orang-orang yang kau sayangi."

..

Yunho hanya menatap beberapa potret masa kecilnya dalam sebuah kamar, tidak ia sangka bahwa dirinya dan Jaejoong memang telah dekat sedari dulu, bahkan Yunho tersenyum melihat wajah manis Jaejoong saat kecil.

"Sudah aku rapikan. Oppa istirahat saja. Aku akan memberitahu Eunhye ajhuma dan Seohyun kalau Oppa disini." Ujar Soo yeon. Yunho pun mengangguk. Ponsel Soo yeon pun berbunyi, ia pun segera menerima panggilan tersebut.

"Ya Joongie?" Ujar Soo yeon, mendengar nama Jaejoong di sebut, Yunho pun menghampiri Soo yeon dan ingin tahu apa yang mereka bicarakan.

"Kau menangis?" Tanya Soo yeon dan melihat Yunho, Yunho pun penasaran mengapa Jaejoong menangis.

"Ya aku ada di rumah, aku akan menunggumu. Appa dan Umma juga sedang pergi." Ujar Soo yeon dan mengakhiri komunikasinya.

"Jaejoong?" Tanya Yunho. Soo yeon pun mengangguk.

"Dia menangis? Kenapa?" Tanya Yunho penasaran, yang ia tahu tadi masih baik-baik saja.

"Entah, tapi ini ada hubungannya dengan Oppa, tadi dia hanya bilang begitu."

"Kau belum memberitahunya kan?" Soo yeon menggeleng.

"Belum. Lagi pula tidak sempat pula memberitahu."

"Dia akan kesini? Jangan beritahu Oppa ada disini." Soo yeon mengangguk dan segera pergi dari kamar Yunho. Apa yang terjadi? Mengapa Jaejoong tak menghubungi Yunho? Yunho pun mengambil ponselnya dalam saku celananya.

"Ash! Pantas saja, ponselku lowbat." Kesal Yunho.

...
...

Jaejoong sudah sampai di kediaman keluarga Jung, ia segera memasuki rumah tersebut. Soo yeon yang sudah menunggu sejak tadi pun menyambut kedatangan Jaejoong. Terlihat jelas mata Jaejoong sembab.

Can I Love You?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang