Kecocokan Capricorn

1.7K 70 7
                                    

Let's stalk!

Zodiak Capricorn

Capricorn
Kalau Capricorn dengan Capricorn disatukan bakal jadi pasangan yang super ambisius. Tapi sayangnya, pasangan ini lebih suka jalanin rencananya masing-masing daripada berbagi kekurangan dan kelebihan.

Aquarius
Pasangan ini cukup cocok. Namun, Aquarius berharap kamu bisa lebih aktif dalam mengerjakan sesuatu. Kamu juga harus hati-hati dengan sifat kamu yang selalu mau mengerjakan segala hal sendirian. Hal ini dapat menyinggung pasanganmu.

Pisces
Pasangan ini kurang cocok. Kalian terlalu sibuk menggapai ambisi masing-masing. Sehingga kalian kurang punya waktu kosong untuk berdua.

Aries
Zodiak ini lebih cocok jadi teman dekatmu. Capricorn tipe yang cukup praktis dan smart. Capricorn dapat mengubah gagasan gila Aries jadi rencana yang bermanfaat. Namun, perlu kamu ingat, Aries butuh kebebasan sedangkan kamu butuh ketenangan.

Taurus
Pasangan ini memiliki hidup yang cukup teratur, rapi dan praktis. Kalian punya keinginan  yang sama yaitu punya hidup yang sukses dan nyaman. Capricorn ambisius dan Taurus bakal dukung kamu sepenuhnya. Pasangan ini bakal jadi pasangan yang awet sampai tua.

Gemini
Gemini bakal bikin Capricorn lebih santai, jadi bikin rasa khawatirmu bakal hilang. Dengan ada kamu disisinya, Gemini bakal merasa hidupnya lebih praktis. Gemini suka bergaul, sementara Capricorn pendiam. Namun, kamu beruntung karena bisa menutupi kekuranganmu dengan perhatian dan kesetiaan.

Cancer
Hubungan Capricorn dengan Cancer sangat kuat dan terikat satu sama lain. Kalian merupakan pasangan yang konvensional dan ideal. Kalian bisa serasi karena saling mengisi satu sama lain.

Leo
Kalian bisa cocok kalau tidak saling menguasai. Capricorn menilai Leo boros, sedangkan Leo anggap Capricorn pelit. Jika kalian bisa saling mengalah, semua bakal berjalan dengan baik.

Virgo
Capricorn dan Virgo adalah pasangan yang serasi banget. Sikap kalian yang sama-sama praktis, berotak pintar dan kalian bisa menciptakan suasanya yang menyenangkan.

Libra
Capricorn cukup bijaksana, tapi kurang suka bergaul. Sementara Libra suka hura-hura, pesta dan santai. Namun, kalian dapat saling menghargai dan menjadi pasangan yang baik.

Scorpio
Capricorn dan Scorpio mempunyai watak yang kuat sehingga suka bersaing untuk saling menguasai. Sikapmu lebih praktis. Jika kalian bisa saling menghargai, hubungan bakal baik-baik aja.

Sagitarius
Pasangan ini cukup cocok, Capricorn berambisi dan Sagitarius memiliki semangat yang tinggi. Kamu mengejar kemapanan, dia betah hidup dalam kemapanan. Namun sayangnya, sifat Capricorn yang agak kaku kurang cocok dengan Sagitarius yang dinamis.

12odiak Note II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang