Penikmat Seni.
Gemini itu millennials banget. Dia memiliki rasa artistik yang tinggi terhadap suatu seni. Mulai dari seni lukis, musik, film dan sebagainya. Kesukaannya terhadap berbagai macam seni membuatnya lebih mengapresiasi karya tertentu.
Gemini Paling Gak Suka Disuruh-suruh.
Sifatnya yang selalu ingin bebas tanpa dikekang membuat gemini lebih nyaman mengikuti kata hatinya. Dia bukan anak kecil yang selalu menuruti apa kata orang lain. Gemini lebih suka berekspresi melalui apa yang dia suka.
Dia tidak suka disuruh-suruh apalagi mengikuti kemauan orang lain. Sungguh, big no! Meskipun begitu, gemini tidak pernah mengesampingkan tanggung jawab, lho.
Multitalenta itu Gemini.
Memiliki sifat yang mudah jenuh terhadap sesuatu membuat gemini menjadi multitalenta. Gemini senang belajar hal baru demi menghilangkan sifat bosannya tersebut terhadap satu hal. Seorang gemini justru lebih senang mengerjakan sesuatu secara bergantian akibat sifat bosannya. Walaupun seperti itu, gemini tetap menjadi orang yang konsisten, kok terhadap apa yang dia suka.
Sebagai Seorang Teman, Gemini Sangat Menyenangkan.
Gemini jauh lebih seru jika dia sudah berkumpul dengan sahabatnya. Dia orang pertama yang membuat suasana menjadi sangat menyenangkan dengan humor-humornya. Gemini juga pendengar yang baik jika salah satu sahabatnya memiliki masalah. Karena gemini mudah dipercaya sebagai sahabat yang setia. Kayanya, tanpa seorang gemini persahabatan akan terasa hampa. Betul gak, nih?
Gemini itu Kekasih yang Memiliki Mood Berubah-ubah.
Kamu patut was-was bila menjalani hubungan dengan seorang gemini. Mereka cenderung mudah bosan, dan harus selalu diberikan sesuatu yang membuat gemini bahagia. Contoh, ajak mereka berwisata ke tempat-tempat baru. Jangan pernah mengajak seorang gemini liburan di tempat yang sama berulang kali, dia mudah bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
12odiak Note II
Science FictionLanjutan dari 12odiak Note Menentukan setiap sifat atau kecocokan berdasarkan zodiak yang diambil berdasarkan tanggal lahir dan bulan lahir Terdiri atas : Elemen Api : Aries, Leo, Sagitarius Elemen Air : Pisces, Cancer, Scorpio Elemen Tanah : Taurus...