Scorpio

1.5K 96 21
                                    

Scorpio dikenal dengan karakternya yang pekerja keras dan ambisius. Mereka tipikal zodiak dengan karier yang sukses karena karakternya yang kuat. Namun mereka juga punya sisi negatif yang bikin oraang jadi kesal padanya.

Karakter Positif Scorpio

1. Fokus
Sisi positif Scorpio adalah fokus. Mereka dalam naungan zodiak Scorpio biasanya fokus dalam menjalani tujuan. Meski diganggu oleh distraksi, namun masalah apapun tidak akan menggoyahkannya.

2. Ambisius
Selain fokus, Scorpio pun gigih dan bekerja keras dalam memperjuangkan hidupnya. Mereka punya cita-cita yang tinggi dan yakin bisa mewujudkannya.

3. Intuisi yang kuat
Scorpio kerap mengandalkan insting. Mereka terlahir dengan intuisi yang kuat. Mereka dengan mudah membaca pikiran dan gerak-gerik seseorang.

4. Perencana yang Baik
Sebelum tergesa-gesa mewujudkan keinginan, Scorpio akan merencanakan setiap langkah dengan baik. Mereka tidak akan terjun dalam situasi tertentu tanpa persiapan matang.

Karakter Negatif Scorpio

1. Cemburu
Scorpio cenderung mudah cemburu dan jadi posesif. Hubungan mereka biasanya terjanggal karena karakter cemburu berlebih pada Scorpio.

2. Mudah Curiga
Scorpio sangat gampang curiga pada orang lain. Karakter ini sebenarnya ada sisi positif dan negatifnya. Buruknya adalah mereka sangat sulit percaya pada orang meski sudah lama mengenalnya.

3. Manipulatif
Scorpio pandai memanipulasi orang lain. Dengan segala tipu daya mereka memanipulasi untuk keuntungannya sendiri. Pada akhirnya, orang lain menyadari telah dimanipulasi dan merasa terjebak.

12odiak Note II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang