Selalu Bisa Bikin Ketawa
Aquarian merupakan orang yang punya selera humor yang cukup tinggi sehingga kamu bisa sangat nyaman dan menemukan hari-hari yang menyenangkan saat bersamanya. Aquarian juga senantiasa bisa menghibur semua orang di sekitarnya sehingga mereka selalu ceria dan tidak membosankan.
Berani Ambil Risiko
Aquarian betina menarik perhatian lawan jenis dengan keberaniannya dalam mengambil berbagai risiko yang bisa dihadapinya. Aquarian betina cenderung menghargai tantangan sebagai sebuah pengalaman sekaligus pelajaran berharga. Uniknya lagi, kaum Aquarian biasanya memilih cara yang berbeda dengan orang lain dalam menghadapi tantangan.
Gak Ada Kamus Bohong
Nah, kamu yang ingin jadi pasangan hidup atau teman hidup Aquarian peru mempelajari ilmu jujur yang satu ini. Sifat dan karakter Aquarian adalah senantiasa jujur, kapan pun, di mana pun, dan tentu saja kepada siapa pun. Mereka akan sangat membenci orang yang berbohong.
Merdeka atau Mati
Aquarian memiliki karakter yang kuat dan bebas sehingga mereka cenderung melakukan sesuatu secara terbuka dan mandiri. Hal ini yang menjadikan zodiak lain menyukai lawan jenis dari Aquarian atau iri pada sesamanya yang berzodiak Aquarius.
Karismatik
Aquarian memiliki karisma yang memudahkanya untuk dekat dan bergaul dengan orang yang baru dikenalnya. Orang-orang ini akan merasa nyaman berada dekat dengan kaum Aquarian.
Sensual
Aquarian memiliki tingkat sensualitas yang tinggi sehingga banyak alasan yang bisa mmebuatnya selalu terlihat sensual. Aquarian bisa membawa diri dengan sangat tenang, memiliki kecerdasan yang tinggi, memiliki kehidupan seks yang membara, dan selalu membuat pasangannya menginginkan sesuatu yang lebih.
Ramah
Aquarian terkenal sangat ramah dan tidak menyimpan dendam. Oleh karena itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang suka menyapa orang lain dengan cara yang menyenangkan sehingga pada satu waktu, kamu akan merasa dia sebagai teman yang baik sekaligus pacar yang mengasyikkan.
Cerdas Tiada Tandingan
Memiliki kecerdasan yang tinggi merupakan salah satu cirikhas Aquarian. Kaum Aquarian tidak suka mengambil keputusan yang bodoh sehingga penyesalan tidak ada dalam kamus mereka. Karena kecerdasan ini pula maka banyak teman dan keluarga yang meminta saran kepada Aquarian.
Selalu Optimis
Aquarian memiliki sikap yang optimis sehingga senantiasa yakin terhadap apa yang akan dilakukannya. Walaupun sedang terjebak dalam suatu masalah yang besar, Aquarian selalu menemukan cara dan bisa menyelesaikannya.
Unik yang Bikin Nyentrik
Aquarian memiliki keunikan yang membuat orang lain sulit menebak apa yang dipikirkan dan dirasakannya. Pemikirannya seringkali out of the box sehingga mereka cenderung kreatif. Meskipun begitu, Aquarian terkenal mau meluangkan waktu untuk teman-temannya dalam keadaan sesibuk apapun dan senantiasa romantis pada pasangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
12odiak Note II
Science FictionLanjutan dari 12odiak Note Menentukan setiap sifat atau kecocokan berdasarkan zodiak yang diambil berdasarkan tanggal lahir dan bulan lahir Terdiri atas : Elemen Api : Aries, Leo, Sagitarius Elemen Air : Pisces, Cancer, Scorpio Elemen Tanah : Taurus...