Sifat Unik Sagitarius

1K 44 4
                                    

1. Bosenan

Pemilik zodiak sagitarius adalah tipe yang gampang lengket, tapi juga gampang copot nya.

Yeah, nggak sekuat lem Korea. . .LoL

Pokoknya awalnya tuh kayak menggebu-gebuuuuu aja pokoknya. Tapi bentar setelah itu, si sagitarius langsung low. Tiba-tiba dia langsung mikir “What the heck Im doing here?”

Ini berlaku untuk pekerjaan maupun hubungan.

Yeah, commitment is not really a sagitarius’s kind of things. . . sampai suatu ketika dia mendapat ‘zing’ nya sendiri dan ngerasa cocok banget, ya bakal berkomitmen dan setia banget malah. *nyengir*

2. Pemburu kebebasan

Gegara bosenan kali ya, makanya dia jadi open minded banget buat segala hal baru.

Sagitarius paling benci aturan yang ngekang dan ngiket kaki dia. Dia merasa hidup terlalu singkat untuk diikat oleh aturan, dia dan imajinasinya selalu berjalan keluar, dan kesana pula ia akan membawa kakinya.

Dia rela habis duit asalkan bebas bereksplorasi dan mendapat pengalaman baru.

3. Ga sabaran

Ia juga bukan seorang penyabar.

No, sagitarius tidak cocok menjadi guru TK, , , apalagi istri ketiga! :p

4. Pemikir (kadang kreatif)

Berhubungan sekali sama jiwa dia yang open sih ni teh. . . I mean, saat orang lain berbondong-bondong menyusuri jalur, sagitarius akan melangkah sendiri membentuk tapak baru. Kadang, tapak ini memang menuju ke jurang, tapi kadang malah sampai ke pulau tropis yang indah juga.

5. Friendly

Kamu akan jarang sekali melihat sagitarius berada di pojok ruangan dan menjadi bahan bullyan.

Yang lumrah adalah para sagitarius akan berada di tengah-tengah ruangan dikelilingi oleh teman-temannya.

Susah sendirian, soalnya sagitarius orangnya emang friendly banget, nyablak, terus real kalo misalnya ngelakuin sesuatu. Kalo dia nggak suka ya dia bakal ngomong. Kalo dia suka, dia juga bakal ngomong. Jadi kebanyakan orang tuh enak aja deket dia.

Dia juga rada suka gila-gilaan. Tau sendiri kan kalo yang rada gegila itu yang biasanya banyak temen^^

6. Generous (dull sometime)

Sagitarius juga baik hati sekali.

Kalau dia bisa bantu, semaksimal mungkin dia bakal bantu. Kalo misalnya dia nggak bisa bantu fisik, dia seenggaknya bakal berusaha buat bantu mikir.

Tapi sayang, banyak juga yang ngegunain kebaikan dan kepolosan hati nya dia ini buat membodohi dia ujung-ujungnya.

7. Too optimist

Inget kan diatas saya ada bilang bahwa dia kreatif dan pemikir out of the box?

Yeah, sagitarius, dia kadang sangat (terlalu) optimist dengan pemikirannya itu.

Dengan puluhan contoh gagal, dengan puluhan bukti nyata yang datang ke dia untuk memperingatkan bahwa semua tidak akan berhasil, sagitarius sering kali pantang mundur.

12odiak Note II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang