1. Aries : Amerika Serikat
- Teman traveling: Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
- Jangan traveling bersama: Cancer, Capricorn
Aries dapat menjelajahi Amerika Serikat.
Aries dikenal berkat sifat penuh semangat positif mereka, dan sifat mereka yang ceria akan cocok dengan suasana AS.
Orang Amerika disukai karena kepribadian mereka yang terbuka dan ramah, dan seorang Aries yang bepergian di Amerika Serikat akan bertemu teman-teman baru secara instan.
Kaum Aries dikenal sebagai orang yang suka berpetualang dan serba bisa, sehingga beragam negara bagian di seluruh Amerika Serikat akan menawarkan berbagai petualangan menarik.
Bertraveling di Amerika Serikat menjadi pilihan ideal untuk seorang Aries.
2. Taurus : Thailand
- Teman traveling: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
- Jangan traveling bersama: Leo, Aquarius
Thailand menjadi negara yang bisa dijelajahi kaum Taurus.
Mereka yang berzodiak Taurus yakin, kesabaran adalah kebaikan.
Sementara gagasan itu juga dipegang teguh di Thailand.
Thailand adalah negara yang bergerak dengan santai, dan itu akan sesuai dengan sifat Taurus yang santai.
Orang Thailand dikenal sopan dan ramah yang akan menarik bagi orang Taurus yang juga rendah hati, murah hati, dan dapat diandalkan.
Taurus juga dapat dikenal karena sifat hematnya sehingga traveling ke Thailand yang irit budget sangat pas untuk pemilik zodiak ini.
3. Gemini : Singapura
- Teman travelling: Aries, Leo, Libra, Aquarius
- Jangan traveling dengan: Virgo, Pisces
Gemini harus menambahkan Singapura ke bucket list.
Singapura dikenal sebagai satu negara paling cerdas di dunia, membuatnya sangat cocok untuk kaum Gemini intelektual.
Singapura juga memiliki selera humor yang baik.
Artinya, kaum Gemini yang cerdas dan lucu dapat menikmati tawa sepanjang perjalanan mereka di Singapura.
Gemini dapat menyesuaikan diri dengan baik dan akan menikmati aspek sejarah dan budaya Singapura, serta mencoba kegiatan dan makanan baru.
4. Cancer : Italia
- Teman traveling: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
- Jangan traveling dengan: Aries, Libra
Italia adalah tempat yang harus dikunjungi untuk Cancer.
Cancer dikenal sebagai tipe orang yang sangat kreatif dan Italia, rumah bagi beberapa seni dan musik terbaik di dunia adalah tujuan liburan yang sempurna.
Kaum Cancer bersifat penyayang dan emosional, mereka akan menghargai penduduk setempat Italia yang ramah serta sangat dekat dengan keluarga dan komunitas mereka.
Si petualang Cancer adalah mereka yang cenderung spontan.
Sehingga kereta dan jasa transportasi Italia lainnya yang efisien, membuat mereka mudah beralih dari satu tempat ke tempat lain di Italia.
5. Leo : Australia
- Teman traveling: Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
- Jangan traveling dengan: Taurus, Scorpio
KAMU SEDANG MEMBACA
12odiak Note II
Ciencia FicciónLanjutan dari 12odiak Note Menentukan setiap sifat atau kecocokan berdasarkan zodiak yang diambil berdasarkan tanggal lahir dan bulan lahir Terdiri atas : Elemen Api : Aries, Leo, Sagitarius Elemen Air : Pisces, Cancer, Scorpio Elemen Tanah : Taurus...