Cara Zodiak Menunjukkan Kerapuhannya

3.3K 194 10
                                    

1. Aries

Aries menunjukkan kerapuhan mereka dalam cara mereka mengekspresikan apa yang mereka rasakan.

Naluri pertama mereka mungkin adalah menjaga emosi mereka untuk dirinya sendiri dan hanya bertindak seolah-olah semuanya baik-baik saja.

Jadi kamu tahu Aries menjadi rapuh ketika mereka menunjukkan kepercayaan mereka dan meluangkan waktu berbicara tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka.

Mungkin sederhana seperti mendapatkan sesuatu yang mengganggu mereka atau benar-benar memberitahumu bahwa mereka marah, sedih, atau jatuh cinta kepadamu.

Kadang-kadang mereka bahkan tidak mengucapkan kata-kata, mereka menangis di depanmu dan membiarkanmu melihatnya.

2. Taurus

Dibutuhkan banyak hal bagi Taurus untuk dipercaya dan bahkan lebih bagi mereka untuk menurunkan penjagaan mereka dan menunjukkan kelemahan mereka pada seseorang.

Jika seorang Taurus berbagi rahasia atau kisah pribadi dari masa lalu mereka entah itu baik atau buruk, mereka menunjukkan sisi dari mereka yang biasanya tidak terlihat.

Taurus sering hadir sebagai seseorang yang sangat bersatu dan tepat sasaran, dan itu tidak mudah bagi mereka untuk menjadi rapuh.

Taurus cenderung berpikir bahwa kerapuhan menunjukkan mereka lemah ketika mereka dikenal sebagai sosok yang kuat.

Jika seorang Taurus berbicara tentang apa yang terjadi pada masa lalu, mereka akan berada di luar zona nyaman mereka.

3.Gemini

Gemini menunjukkan kerapuhan mereka dengan mengajari orang lain sesuatu yang mereka bukan ahlinya.

Ketika seorang Gemini mengajarkan sesuatu kepada seseorang yang masih mereka pelajari, itu membantu Gemini untuk belajar lebih banyak dan tumbuh lebih percaya diri.

Jika Gemini tidak memiliki jawabannya, mereka mengakuinya dan kemudian melakukan apa yang mereka bisa untuk menemukan jawabannya.

Yang terkadang memacu lebih banyak pertanyaan, memungkinkan mereka untuk menggali lebih dalam subyek dan tumbuh lebih luas dalam prosesnya.

Jika mereka menunggu sampai mereka tahu segalanya tentang subyek, mereka tidak rapuh dan mereka tidak tumbuh.

4.Cancer

Cancer menunjukkan kerapuhan mereka melalui cara mengucapkan syukur.

Ketika mereka mengucapkan terima kasih, mereka membuktikan bahwa mereka bersungguh-sungguh dan sangat spesifik dalam mengatakan apa yang mereka syukuri.

Bagaimana tindakan orang itu memengaruhi mereka secara emosional atau bagaimana itu memengaruhi kehidupan mereka.

Hal yang lucu tentang rasa syukur adalah mungkin itu adalah tanda kerapuhan, tetapi sisi buruknya adalah itu membantu membangun kepercayaan diri, mungkin karena kerapuhan membawa Cancer keluar dari zona nyamannya.

Dan setiap kali Cancer melakukan itu dan bertahan hidup, mereka merasa lebih percaya diri.

5. Leo

Dua kualitas terbesar Leo adalah keberanian dan kekuatan mereka, jadi tidak mengherankan bahwa mereka menunjukkan kerapuhan mereka untuk dapat mengakui kelemahan mereka.

Orang yang melihat ke Leo dan Leo tidak menghindar dari sorotan, jadi ketika mereka menunjukkan kelemahan atau memiliki kekurangan, mereka menunjukkan kepada orang lain bahwa menjadi rentan tidak mengambil kekuatan mereka.

Itu benar-benar membuatnya lebih kuat.

Tidak ada yang bisa menggunakan kelemahan Leo karena mereka sudah mengakuinya.

12odiak Note II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang