Zodiak Saat Peduli atau Perhatian

3.4K 199 20
                                    

1. Aries

Aries akan menjadi sangat protektif ketika peduli dengan seseorang.

Tingkat keproktektifan tersebut sampai pada titik di mana Aries akan bertengkar dengan orang itu.

Aries pasti ingin tahu bahwa ia selalu ada untuk orang yang mereka pedulikan tersebut.

Salah satu cara terbesar yang Aries ingin tunjukkan kepada orang yang ia pedulikan tersebut adalah dengan membawa orang-orang itu pada petualangan atau memberi mereka pengalaman yang tak terlupakan.

2. Taurus

Bila Taurus peduli dengan seseorang, mereka akan menunjukkannya dengan memasak, membuatkan kue, mengirimkan bunga, atau intens dalam pesan teks.

Taurus juga diam-diam akan menyentuh orang yang mereka pedulikan dalam pelukan hangat, sentuhan di bahu mereka, dan bahkan menyeka rambut orang tersebut.

3. Gemini

Tampaknya cukup sederhana ketika Gemini peduli dengan seseorang.

Gemini akan mengajak bicara orang tersebut karena Gemini suka bercakap-cakap jadi tidak banyak peregangan.

Namun, bila Gemini benar-benar peduli dengan seseorang, ia akan lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.

Terkadang Gemini juga suka mengajukan pertanyaan dan sangat tertarik dengan jawabannya.

4. Cancer

Bila Cancer benar-benar peduli dengan seseorang, Cancer akan merasa tidak bisa mendapatkan cukup banyak waktu dari mereka dan akan terus ingin berada di sekitar mereka sepanjang waktu.

Cancer membuat dirinya siap untuk mendengarkan masalah mereka atau merayakan kemenangan mereka.

Cancer ingin mereka menyadari betapa lebih baik hidup bersama di dalamnya.

5. Leo

Bila Leo peduli dengan seseorang, kemurahan hatinya akan bertambah besar.

Leo ingin mereka tahu tanpa keraguan bahwa Leo peduli terhadap orang-orang itu dan Leo akan berada di sana untuk mereka kapanpun dibutuhkan.

Bahkan uang benar-benar tidak menjadi masalah ketika ia ingin memberikan hadiah untuk orang yang ia pedulikan.

6. Virgo

Bila Virgo peduli dengan seseorang, mungkin Virgo tidak akan memberitahunya secara langsung.

Namun, Virgo akan menunjukkannya dengan sikap betapa bermanfaat dan berharganya orang itu bagi dia.

Virgo siap menolong di saat orang-orang itu mengalami masalah dan membutuhkan bantuan.

7. Libra

Libra menunjukkan dirinya peduli dengan cara membuka diri terhadap seseorang itu.

Libra ingin berbagi segala hal tentang hidupnya sehingga orang itu bisa mengenalnya.

Libra juga ingin mereka tahu bahwa orang yang mereka pedulikan itu speial dan Libra tidak terbuka hanya untuk siapa saja.

Libra bisa melakukannya di permukaan, tapi jika memang sudah benar-benar peduli dengan seseorang, Libra ingin lebih dalam dan berhubungan nyata dengan orang tersebut.

8. Scorpio

Bila Scorpio peduli dengan seseorang, mereka menginginkan intuisinya menjadi bagus.

Scorpio akan mengejutkan orang-orang dengan cara mengetahui persis yang dibutuhkan orang tersebut.

Jika orang yang ia pedulikan itu mengalami hari yang berat, Scorpio akan mengajaknya pergi dan membuat kondisinya membaik.

Scorpio mampu memberikan energinya kepada orang yang ia pedulikan.

Dan Scorpio akan membeirkan perhatiannya kepada orang yang menurutnya pantas untuk mendapatkannya.

9. Sagitarius

Saat Sagittarius peduli dengan seseorang, ia akan bertahan dan selalu ada untuk orang tersebut.

Diketahui, Sagittarius adalah zodiak yang tidak bisa betah berada di satu tempat dan harus terus bergerak.

Namun, di saat Sagittarius peduli dengan seseorang, ia akan selalu mencoba selalu berada di sana untuk orang itu.

Ketika orang yang Sagittarius pedulikan berbicara dengannya, Sagittarius selalu hadir dan selalu menjadi pendengar yang baik.

Sagittarius ingin orang-orang itu tahu bahwa mereka bisa bergantung padanya dalam keadaan apapun, dari yang sulit, rumit, hingga bahagia.

10. Capricorn

Capricorn mungkin sosok yang pemalu.

Capricorn khawatir untuk mengatakan hal yang salah dan sedikit gugup saat berada di sekitar orang yang ia pedulikan.

Jika Capricorn mengenal orang yang disayang secara baik, Capricorn dapat bersantai dan memberi mereka keuntungan dari kebijaksanaan Capricorn.

Capricorn akan memberi nasihat dan tawaran fantastis untuk membantu orang-orang yang dipedulkan untuk mencapai tujuannya.

Capricorn ingin menjadi bagian dari mewujudkan mimpi orang-orang itu.

11. Aquarius

Aquarius melakukan tugas untuk seseorang, terutama saat orang itu tidak suka melakukannya sendiri.

Aquarius akan terus memikirkannya dan bagaimana membuat hidup orang itu menjadi lebih baik.

Kenyataannya, kebahagiaan orang yang dipedulikan adalah perhatian utama Aquarius dan akan terus mencoba cara baru dan inovatif untuk membuktikan kepada orang itu seberapa besar Aquarius peduli.

12. Pisces

Pisces adalah orang yang peduli secara alami, jadi jika Pisces benar-benar ingin menunjukkan kepada seseorang bahwa ia peduli, Pisces akan mengintesifkannya.

Pisces menunjukkan kepada mereka belas kasih ekstra dan Pisces akan mengungkapkan perasaannya melalui lagu, tulisan, dan proyek seni khusu yang diilhami oleh mereka.

12odiak Note II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang