Prolog

13.9K 927 20
                                    

Lisa, Lalisa Choi. Seorang mahasiswi baru Jurusan Seni disebuah Universitas terkemuka di Seoul. Peringainya sangat ceria dan juga lembut. Aura positif selalu menyertainya pula.

Hidupnya terlalu mudah. Itu menurut Lisa. Semua keinginannya selalu terpenuhi. Padahal menurut orang lain Ayahnya bukan orang yang mudah diajak kerjasama. Bahkan oleh sauradanya sendiri. Saat menentukan jurusanpun Lisa tak menemukan kendala sedikitpun padahal awalnya Lisa pikir ia akan di paksa mengambil Jurusan Bisnis untuk meneruskan perusahaan keluarga karena kebetulan Lisa adalah seorang anak tunggal. Namun ternyata tidak. Ia justru mendapatkan persetujuan dengan sangat mudah, bahkab dengan senyuman hangat dari sang Ayah.

Tapi ternyata semua itu hanyalah sebuah udang dibalik batu. Saat kita mendapatkan sesuatu dengan mudah, pasti selalu ada resiko yang harus di tanggung bukan?. Dan inilah resikonya.

Lisa mau tak mau harus menerima perjodohan yang di rencanakan oleh Sang Ayah dengan Senior-nya dari Jurusan Bisnis bernama Sehun, Oh Sehun.

***

"Demi Tuhan, Lisa baru masuk kuliah, masih mau belajar dan kerja, bukan nikah muda."

"Boleh saja."

"Benar Pa?."

Pria yang umurnya hampir mencapai setengah abad itu mengangguk.

"Terim---."

"Tapi mulai besok kau pindah Jurusan ke Jurusan Bisnis."

"---makasih."

"Bagaimana?."

Ayahnya ini memang bukan lawan yang mudah dalam bernegosiasi.

***

Sehun, Oh Sehun. Terlahir sebagai kembar 4 tidak identik, karena mereka terlahir dari hasil proses inseminasi. Proses kehamilan dimana sperma dari seorang ayah ditanam kedalam rahim seorang ibu. Pada saat itu orangtuanya menanam lebih dari satu karena beberapa alasan. Terbentuklah mereka berempat. Minseok yang pertama lahir, lalu Chanyeol, Jongin dan terakhir Sehun.

Empat pemuda tampan itu sangat populer. Selalu populer dimanapun mereka berada. Sejak sekolah dasar bahkan sampai menjadi mahasiswa pun mereka tetap populer.

Mereka, terutama Sehun bukan populer tanpa sebab. Keempatnya memiliki paras yang sangat tampan, memiliki pribadi yang baik dan jangan lupakan fakta bahwa mereka telah mapan diusia yang masih sangat muda ini. Tentu saja pasti membuat mereka sangat populer bukan?.

Dari ketiga saudaranya yang lain, Sehun cukup pendiam dan sedikit tertutup. Sehun hanya akan sangat lepas dan terbuka jika bersama saudaranya, bila bersama orang lain Sehun cenderung diam dan tak banyak bicara. Hal itu adalah salah satu hal yang mendorong orangtuanya menjodohkan Sehun terlebih dulu. Sehun yang terlihat sulit bersosialisasi membuat mereka khawatir Sehun kesulitan mencari pasangan. Sementara ketiga kakaknya memiliki banyak teman yang lain, juga telah memiliki pasangan.

***

"Kenapa Sehun? Hyung bahkan belum menikah."

"Karena kau yang sangat cocok dengannya."

"Kami bahkan belum pernah bertemu."

"Kau akan bertemu dengannya nanti. Papa pikir, kau pasti menyukainya."

"Jika tidak?."

"Kau akan menyukainya, nanti."

Bernegosiasi dengan orangtua memang bukan perkara yang mudah. Pada akhirnya ia akan kalah telak.

***

"Apa kita akan menikah secepatnya?."

"Hm."

"Kau akan memperlakukan aku dengan baik?."

"Hm."

"Kau akan memanjakanku?."

"Hm."

"Kau tak akan mengekangku?."

"Hm."

"Kau menyukaiku?."

"Hm."

"Oh Sehun! Tak bisa kah kau menjawab pertanyaanku? Bukan sekedar 'Hm'!."

"Hm."

"Aku membencimu."

***

Bersambung....

***

Suka??? Tertarik???

***

20+ vote baru di lanjut....

Jangan terlalu berharap sama FF bersambung punya aku. Keseringan discontinue nya. Apalagi kalo mood udah down banget. Tapi aku selalu mengusahakan yang terbaik buat semuanya.

Aku akan lanjutin setelah dapat Vote dan Komen yang banyak. Bukan hanya sider. So komen dan Vote ya...

Tapi....

Tidak menerima komentar yang cuma komen "NEXT." atau "Lanjut dong." dan semacamnya. komentar gitu jujur aja bikin males lanjutin.

Aku butuh komentar reaksi kalian sama FF ini. Itu aja.

Terimakasih sebelumnyaa

DIJODOHIN [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang