Please Accept Me (Again )

1.3K 74 2
                                    

Chapter 1

Disclaimer : Masashi K
Author : Hyuuga Nicha Annisha
Character : SasuSaku and friends
Rated : M
Genre : : lemon

.
WARNING : Don't Like,  Don't Read

Typo, OOC,  gaje.

Sebuah kaki kaki kecilnya kini mulai menapaki tanah, kaki kecilnya berlari dengan riang sembari menghampiri sosok yang di rindukannya.

Tangan mungilnya nampak menggusur sebuah koper berukuran sedang.

Bandara Tokyo, hokkaido.

"Kaa-san, tou-san? "
Gadis musim semi itu, langsung berhambur ke pelukan sang ibu.
Tak lupa pula seorang pria paruh baya ikut mengelus punggung sang putri.

"Sakura, Kaa-san, sudah sangat merindukan mu. "
Wanita itu kembali memeluk putri nya.

"Ekhem! "
Sela seseorang yang sukses, membuat ketiga orang itu menoleh.

"Nii -Chan ?"
Kali ini gadis musim semi itu beralih memeluk sang kakak, si kepala merah, siap lagi kalau bukan.
Haruno Sasori, kakak tertua Sakura.

"Kau tumbuh menjadi gadis yang dewasa dan cantik, puji Sasori sembari mengelus pucuk rambut Sakura.

Sakura hanya menaggapinya dengan seulas senyum.

"Arigatou. "

.

.

.

Sakura Haruno, menjalani pendidikannya di korea selamat tiga Tahun, ia tinggal bersama Nenek nya di sana, kini Sakura kembali ke konoha. Dan akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang berikutnya.

Sakura memilih untuk kuliah di tempat dia di lahir kan. Karena ia tidak mau tinggal di tempat yang bukan asal nya. Apalagi sekarang Nenek nya sudah tidak ada di dunia.
Tentunya Sakura akan hidup sendiri di sana.

1 minggu kemudian.

Sakura, sudah memulai pendidikannya di kampus University Rasengan, ia masuk ke fakultas kedokteran. Dan di sana Sakura mendapatkan seorang teman yang baik, yang juga masuk ke fakultas yang sama.
Yamanaka Ino, dan Hyuuga Hinata.
.

.

"Tadaima..." seru Sakura sembari menutup pintu Utama dan berjalan masuk menuju ruang keluarga.

Di sana ada kedua kakak lelaki nya.
Sasori dan juga Yahiko, tak lupa juga ada Anko, istri dari Sasori dan kedua orang tua nya, mereka saling bertukar cerita dalam mencurahkan rasa rindu nya masing masing, kedatangan sang kakak tentu membuat Sakura bahagia.
Di waktu yang pas pula.

Yahiko menghampiri Sakura yang tengah berdiri di samping Kursi dekat Ayah nya, ia tidak bisa mengatakan apa apa selain menagis haru.

"Nii-san..." tangisi Sakura pecah.
Sembari membalas pelukan Yahiko.

"Hmm, kau tumbuh jadi gadis cantik,"

"Sasori Nii-san, juga mengatakan hal yang sama " Sakura mengembungkan kedua pipinya, langsung di sambung gelak tawa yahiko, yang membuat nya ingin mencubit pipi sang adik.
Sasori hanya tersenyum, ia tipe Laki-Laki yang dingin, cuek, jarang tertawa, bahkan bisa di hitung dalam satu tahun sekali ia tertawa.

Mebuki, ibu nya Sakura datang dari arah dapur dan menyuruh seluruh keluarga nya untuk, makan.

Para Haruno pun kini Sudah duduk di kursi masing masing.
Sesekali bersenda gurau, dan usil, bahkan kebahagian itu tak luput dari keluarga besar Haruno.

Malam pun tiba, Sakura langsung merebahkan tubuhnya dan akan memulai untuk pergi ke negri mimpi.

.

.

Bersambung.

Huaaaa. Gak nyangka aku akhirnya menulis juga, ff pertama aku di wattpad.

Tapi mungkin ini gaje nya tingkat dewa, dan lagi chap pertama nya pendek.
Tapi nanti chap dua nya akan di perpanjang dan memunculkan karakter pertama kita, Sasuke Uchiha.
Si ff ini, Sasuke nya OOC Banget deh Pokonya. Ia di cap play boy.

.

Udah aja ah. Nanti juga tahu.

Mohon koreksinya para reader.

Dan jangan lupa tinggalkan jejak.

please Accept Me  (Again )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang