Hello there. Selamat datang. jea mau nyempilin author note dikit gapapa lah ya.
Nah, seperti yang kalian lihat di deskripsi buku ini, buku ini tuh isinya adalah kumpulan rekomendasi drama korea.
Kenapa bisa kepikiran bikin My Must-Watch Korean Dramas?
Karena jea suka banget nonton drama korea kalo lagi ada waktu luang dan gak sedikit temen jea yang suka minta di rekomendasiin drama-drama korea yang bagus sangking mereka hafal betul kalo jea suka nonton drakor. So, kali aja disini ada yang suka nonton drama korea tapi suka bingung mau nonton drama apa karena drama korea kan gak dikit. Alias buanyak buanget yes. Terus juga kadang ada yang mau nonton salah satu drakor tapi takut drama yang dia tonton gak bagus padahal udah relain waktu belasan jam buat nonton yang akhirnya malah jadi buang-buang waktu. Jadi, jea putuskan aja buat bikin buku ini deh.
Emang isi My Must-Watch Korean Dramas apaan aja, je?
Nah disini jea gak cuma asal sebutin judul terus udah gitu doang. Engga. jea selalu masukin my honest thoughts atau pendapat jujur jea tentang drama yang jea rekomendasiin itu. Jadi, kalian bisa menimang-nimang apakah mau lanjut nonton drama yang jea rekomendasiin atau engga karena, jea bener-bener jujur di bagian my honest thoughts jadi kalean gausah takut kena tipu karena jea itu 100% trusted sis/gan.
Dan dan dan dan dan, kalo kalian udah nonton drama yang jea rekomendasiin, kalian juga bisa komen pendapat kalian tentang drama itu biar yang lain bisa baca pendapat kalian di komen, ya khan.
Terus, yang mau tanya-tanya tentang drama yang jea rekomendasiin bisa langsung komen. Pasti jea jawab. Jadi jangan sungkan, ya!
Yaudah segitu aja. Daripada panjang-panjang tar gada yang mau baca terus malah pada kabur deh.
Jadi, di next chapter jea akan mulai ngeupload rekomendasiannya, ya.
See you!
Salam hangat dari pecinta oppa-oppa ganteng,
jea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review & Rekomendasi Drama Korea
RandomTempatnya kumpulan review dan rekomendasi drama-drama korea. Bagi kalian si pecinta drakor ataupun yang baru mau coba nonton drama korea, boleh silahkan di cek list rekomendasian dari jea. Yuk, mari! Informasi seputar rincian drama, foto dan yang l...