Judul: 하자있는 인간들/ Hajaitneun Ingandeul/ People With Flaws/ Love With Flaws
Genre: Romance
Jumlah Episode: 32 Episode
Episode Pertama: 27 November 2019
Episode Terakhir: 16 Januari 2020
Stasiun Televisi: MBC
Daftar Pemain:
• Oh Yeon-Seo sebagai Joo Seo-Yeon• Ahn Jae-Hyeon sebagai Lee Kang-Woo
Sinopsis: Lee Kang-Woo (Ahn Jae-Hyeon) adalah pria tampan, yang senang menjadi pusat perhatian. Di masa lalunya, dia dicampakkan karena jelek. Sejak saat itu, ia terobsesi dengan penampilannya. Joo Seo-Yeon (Oh Yeon-Seo) adalah P.E. yang antusias dengan pekerjaannya sebagai guru. Dia tidak suka pria tampan, karena dia mengalami banyak masalah karena 3 saudara lelakinya yang tampan. Pria idamannya adalah seseorang yang lebih dekat dengan normal.
Lee Kang-Woo dan Joo Seo-Yeon kebetulan bertemu. Mereka awalnya berdebat tentang segalanya, tetapi mereka mengembangkan perasaan romantis untuk satu sama lain.
My Honest Thoughts: Oke, sebenernya gaada alasan tertentu buat jea untuk nonton ini but alasan terkuatnya adalah ada Yeonseo sih. Salah satu aktris fav jea yaay. DAN ini adalah drama pertamanya Jaehyeon setelah terjerat berita menghebohkan tentang perceraiannya sama mantan istrinya. Meskipun misalnya drama ini di rate jelekpun kayaknya jea bakal tetep nonton sih karena PENASARAN lmao
Cerita yang unik, dan menurut jea spesial juga sih!!! Jujur, jea gak begitu penasaran sama kisah karakter utamanya dan malah lebih penasaran sama karakter yang lainnya yang malahan menurut jea ceritanya lebih seru!?!?!!! Apalagi cerita triple-Joo-bersaudara-yang-tampan yang menurut jea lebih bikin penasaran. Asli. Jadi jea tuh selama nonton ini lebih penasaran sama kelanjutan kisah merekanya. Bukan Yeonseo sama Jaehyeon-nya.
Sebenernya sih kalo boleh jujur kisah karakter utamanya ngebosenin dan gak spesial menurut jea. Cuman karena di tabur alur komedi DAN JUGA jea penasaran sama kelanjutan kisahnya triple-Joo-bersaudara-yang-tampan, jadi, jea rasa jea harus selesaiin drama ini eheheh. jea juga sejujurnya penasaran banget sama nasib karakter yang diperankan sama mendiang Inha yang kabarnya meninggal saat proses syuting Love With Flaws masih berjalan. Yaa jadi jea juga penasaran sama akhiran kisah karakter yang diperankan oleh Inha bakalan gimana nasibnya karena dia peranin sebuah karakter yang cukup jadi sorotan gitu (its about gay thing and i don't wanna talk about it since it can be a spoiler for u guys)
Dan drama ini penuh banget dengan visual oppa-oppa serta unnie-unnie yang memabukkan genks parah banget!!!!
Salam hangat dari manusia yang suka rebahan,
jea.A/N
to Cha Inha, idk what you've been through but deep down in my heart i hope you rest in peace. all the love.ma lovely Joo siblings 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Review & Rekomendasi Drama Korea
AcakTempatnya kumpulan review dan rekomendasi drama-drama korea. Bagi kalian si pecinta drakor ataupun yang baru mau coba nonton drama korea, boleh silahkan di cek list rekomendasian dari jea. Yuk, mari! Informasi seputar rincian drama, foto dan yang l...