Judul: 진심이 닿다/ Jinsimi Dadda/ Touch Your Heart
Genre: Comedy | Romance | Fantasy
Jumlah Episode: 16 Episode
Episode Pertama: 6 Februari 2019
Episode Terakhir: 28 Maret 2019
Stasiun Televisi: tvN
Daftar Pemain:
• Lee Dong-Wook sebagai Kwon Jung-Rok• Yoo In-Na sebagai Oh Yoon-Seo/ Oh Jin-Sim
Sinopsis: Oh Yoon-Seo adalah seorang aktris yang populer. Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, tetapi aktingnya buruk. Dia terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga chaebol. Karier aktingnya menurun drastis.
Oh Yoon-Seo mendengar bahwa penulis skenario terkenal ingin dia memainkan peran utama wanita untuk seri drama. Karakter itu bekerja sebagai sekretaris pengacara. Untuk mendapatkan pengalaman untuk peran itu, Oh Yoon-Seo diharuskan bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Sementara itu, Kwon Jung-Rok adalah seorang pengacara untuk sebuah firma hukum. Dia sombong dan berhati dingin. Suatu hari, bosnya meminta Kwon Jung-Rok untuk membiarkan aktris Oh Yoon-Seo bekerja sebagai sekretarisnya selama 3 bulan. Dia tidak senang dengan situasinya, tetapi dia harus menerimanya.
My Honest Thoughts: Oke. Drama ini adalah drama reuni Lee Dong-Wook dan Yoo In-Na setelah kemaren mereka jadi pasangan di drama sebelah. Nah, di drama ini mereka di pasangkan kembali tapi kali ini mereka jadi main castnya yay!
Mungkin udah banyak juga dari kalian yang tau tentang drama ini.
Tapi karna tugas jea adalah mereview, maka jea akan mereview. lol. apasi je. yeu. jea garing.
Oke, Touch Your Heart adalah drama yang santai menurut jea. Di drama ini, writernim berfokus sama kisah cinta Lee Dong-Wook sama Yoo In-Na dan juga tentang pekerjaan mereka.
Drama yang muanis bener kemasannya ini bagus d di tonton bagi kamoe yang suka cerita roman yang ngegemesin karna drama ini sendiri bagi jea tuh nyantai. Konfliknya gak begitu tegang jadi tidak bikin kalian pusing yang ada malah bikin kalian senyam-senyum doang uhuy. Apalagi di tambah melihat visual Lee Dong-Wook oppa yang UGH ya Allah silaunya.
Jadi cus deh yang belum nonton drama reuni Lee Dong-Wook sama Yoo In-Na, tonton sekarang!
Salam hangat dari yang selalu berhasil di buat buta oleh visual Lee Dong-Wook oppa yang menyilaukan,
jea.***TULISAN DI BAWAH ADALAH UNSUR KE FANGIRLING-AN JEA. BOLEH SILAHKAN DI LEWAT ATAU KALO PENASARAN YAUDAH BACA AJA SEYENG MUAH
Is it just me or does anyone else think that Lee Dong-Wook itu mukanya kayak idol? Sumpah beneran visualnya idol banget gasih ih?!?!?!!!
Coba. Kalian perhatiin lagi. Sekali, dua kali, tiga kali, sepuluh kali, seratus, seribu, dan seTERUSNYA.
karena semakin jea perhatiin, SEMAKIN IDOL BANGET MUKANYA TUH AAAAAADKSBLAAJ
AM I REALLY THE ONLY ONE YANG MIKIR KAYAK GITU? PLEAZE GUISE OMG
KAMU SEDANG MEMBACA
Review & Rekomendasi Drama Korea
RandomTempatnya kumpulan review dan rekomendasi drama-drama korea. Bagi kalian si pecinta drakor ataupun yang baru mau coba nonton drama korea, boleh silahkan di cek list rekomendasian dari jea. Yuk, mari! Informasi seputar rincian drama, foto dan yang l...