Judul: 괜찮아, 사랑이야/ Gwaenchana, Sarangiya/ It's Okay, Thats Love
Genre: Comedy | Romance | Medical
Jumlah Episode: 16 Episode
Episode Pertama: 23 Juli 2014
Episode Terakhir: 11 September 2014
Stasiun Televisi: SBS
Daftar Pemain:
• Jo In-Sung sebagai Jang Jae-Yeol• Gong Hyo-Jin sebagai Ji Hae-Soo
Sinopsis: Jang Jae-yeol adalah seorang novelis dan DJ yang memiliki gangguan mental. Ji Hae-soo adalah psikater yang trauma akan menjalin hubungan. Keduanya memiliki banyak kekurangan dan berusaha saling menyembuhkan satu dengan lain. Dengan saling melengkapi, hubungan yang awalnya dianggap tak akan berhasil karena banyaknya kekurangan itu justru malah berjalan meski diterpa berbagai masalah. Baik Jae-yeol maupun Hae-soo menyadari bahwa mereka harus saling menerima satu sama lain karena cinta yang tulus di antara mereka. Tidak apa-apa menderita bila bersama, karena ada cinta di antara mereka.
My Honest Thoughts: Ini drama udah lama banget sih emang. Produksi tahun 2014. Tapi, bagi kalian yang oke-oke aja buat nonton drama yang udah lama, It's Okay, Thats Love bener-bener mantap banget sih parah. Dari segi cerita, kemistri karakter utamanya, ditambah aktor sama aktris yang cakep-cakep, kocak pula. Pokoknya lengkap deh!
Awalnya emang rada gimanaaa gitu sih ni drama. Kayak susah di mengerti gitu dramanya tapi lama kelamaan pasti ngerti karena emang di jelasin nantinya. Terus juga jadi bisa belajar banyak karna di drama ini banyak banget pengetahuan tentang psikologi yang di bahas. Seru! Jadi gausah buru-buru nyimpulin dulu ya. Ikutin aja alurnya. Daripada pusing lol.
Dan disini ada D.O (member EXO). Yang fansnya EXO pasti udah pada tau drama ini lah ya. Dan, jea sendiri bener-bener gatau D.O pas itu. jea juga gatau EXO (pas tahun 2014). jea gak ngerti kpop sebelumnya. Jadi jea bener-bener baru tau tahun kemaren kalo ternyata D.O itu main di salah satu drama kesukaan jea dan baru ngeh! YA ALLAH AMPUNILAH JEA YANG SUPER KUDET INI.
Menurut jea, walaupun dramanya udah lama, tapi gak jadul kok. Beneran. Kalo kalian udah ngebayangin drama ini tuh aktris sama aktornya mukanya masih pada jadul, terus lokasinya jadul, pokoknya yang jadul jadul gitu lah. Kalian tepis deh tuh pemikiran itu. Karna drama ini gak sejadul BBF atau Naughty Kiss kok. Yang penting kan ceritanya keren dan membekas di hati hehe ahzeg deu jea alaynya keluar deh kan.
Kalo kalian pecinta drama korea yang sesungguhnya, pasti kalian lebih mentingin kualitas daripada embel-embel "dramanya lagi hits" doang, ya kan?
Karena, pengalaman aja nih ya. jea tuh sering banget di mintain rekomendasi drakor sama temen tapi mereka pada bilang "gak ada yang masih anget apa? udah lama ah males". Ya emang sih selera orang beda-beda. But, kalian tuh ya! Drama korea itu yang di lihat kualitasnya. Bukan hits-nya doang huhuhu. I'm so sad bcs of that honestly huff
Jadi, ayo deh yang belum sempet nonton It's Okay, Thats Love buruan aja di tonton!!
Salam hangat dari si qudet yang emosian,
jea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review & Rekomendasi Drama Korea
RandomTempatnya kumpulan review dan rekomendasi drama-drama korea. Bagi kalian si pecinta drakor ataupun yang baru mau coba nonton drama korea, boleh silahkan di cek list rekomendasian dari jea. Yuk, mari! Informasi seputar rincian drama, foto dan yang l...