Judul: 더 케이투/ Deo Keitu/ The K2
Genre: Action | Romance
Jumlah Episode: 16 Episode
Episode Pertama: 23 September 2016
Episode Terakhir: 12 November 2016
Stasiun Televisi: tvN
Daftar Pemain:
• Ji Chang-Wook sebagai Kim Je-Ha• Yoona sebagai Go Anna
• Song Yoon-A sebagai Choi Yoo-Jin
• Cho Seong-Ha sebagai Jang Se-Joon
Sinopsis: Drama Korea The K2 ini sendiri menceritakan kisah Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) dimana ia merupakan seorang mantan prajurit dan kini menjadi seorang pengawal. Je-Ha yang dikenal dengan julukan K2 tersebut ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A) yakni istri dari calon presiden Jang Se-Joon (Cho Seong-Ha). Choi Yoo-Jin juga merupakan seorang putri dari keluarga yang kaya raya. Sayangnya Choi Yoo-Jin berambisi sebagai First Lady yang menyembunyikan sifat ambisiusnya dibalik sifat baik dan ramah yang dimilikinya.
Se-Joon memiliki seroang putri rahasia bernama Go Anna (Yoona) yang memiliki sifat suka menyendiri dan memiliki depresi. Ia seakan disembunyikan dari publik. Anna sendiri merupakan putri harapan sang calon presiden yang sayangnya memiliki sifat yang takut terhadap orang (anthropophobia).
Kim Je-Ha pun bertemu dengan Go Anna dan jatuh cinta pada gadis yang suka menyendiri tersebut. Hanya saja Kim Je-Ha menganggap cinta hanyalah sebagai alat untuk membalas dendam.
My Honest Thoughts: Awalnya, jea gak tertarik nonton drama ini sebenernya. Tapi, tiba-tiba temen jea tuh ngeshare instastory tentang drama ini padahal dia anti korea banget. Gak anti sih. Cuma ya kayak gak tertarik gitulah. Nah, dari situ jea mikir dia aja yang gak tertarik sama yang berbau korea bisa sampe suka sama drama ini, berarti drama ini emang berkualitas dong.
Yaudah jea langsung search aja tentang drama ini dan ternyata dramanya belum kelar. Dan jea itu gak bisa banget nonton drama yang belum end gak tau kenapa. Karena jea kalo udah penasaran gabakalan berenti nonton. Paling-paling berenti cuma buat makan sama tidur sebentaran istirahatin mata. Mandi aja engga lol.
Oke lanjut.
The K2 adalah drama yang aduh sulit di temukan banget jalan ceritanya. Terus juga yang main Yonna pula. Terus Yoona di pertemukan dengan Ji Chang-Wook. Yah. Udah dah. Dewi visual+oppa yang mukanya gantengnya gawajar. Minta di tabok online. Kan makin semangat jea jadinya nontonnya. Ditambah jalan ceritanya yang gak kayak drama menye-menye. Tembak sana, tembak sini, tonjok sana, tonjok sini, bom sana, bom sini, bakar sana, bakar sini. Ah pokoknya romancenya mantul gak kayak drama biasa. Suka banget deh pokoknya!
Salam hangat dari manusia yang suka gemes sama visual oppa-oppa yang gantengnya gawajar, bikin mupeng di bongkhos,
jea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review & Rekomendasi Drama Korea
De TodoTempatnya kumpulan review dan rekomendasi drama-drama korea. Bagi kalian si pecinta drakor ataupun yang baru mau coba nonton drama korea, boleh silahkan di cek list rekomendasian dari jea. Yuk, mari! Informasi seputar rincian drama, foto dan yang l...