Judul: 힘쎈여자 도봉순/ Himssenyeoja Do Bong-Soon/ Strong Woman Do Bong-Soon
Genre: Fantasy | Action | Romance | Comedy
Jumlah Episode: 16 Episode
Episode Pertama: 24 Februari 2017
Episode Terakhir: 15 April 2017
Stasiun Televisi: JTBC
Daftar Pemain:
• Park Bo-Young sebagai Do Bong-Soon• Park Hyung-Sik sebagai Ahn Min-Hyuk
• Ji Soo sebagai In Gook-Doo
Sinopsis: Drama ini bercerita tentang Do Bong-Soon (Park Bo-Young), seorang wanita yang dilahirkan dengan kekuatan hercules, apa pun yang dia sentuh dengan berlebihan akan hancur di tangannya. Sedangkan Ahn Min Hyuk (Park Hyung-Sik) adalah kekasihnya yang merupakan generasi kedua chaebol yang luar biasa dengan kecenderungan gila. Sementara itu, Gook-Doo (Ji Soo) adalah pria yang memendam rasa pada Bong-Soon.
My Honest Thoughts: Awal-awal nemu drama ini tuh jea rada gimana gitu. Kayak rada aneh aja sama ceritanya. Ini kan yang peranin cewenya Park Bo-Young. Nah, jea tuh emang suka ngikutin drama-dramanya Park Bo-Young gitu karna kalo pemerannya dia itu, biasanya dramanya gak mengecewakan. Dan kalo kalian emang suka ngikutin drama-dramanya Park Bo-Young kalian pasti tau dong badannya Park Bo-Young kayak apa. Kecil gitu pendek dan ngemesin, kan? Nah jea kira awalnya karna judulnya "Strong Woman" dia tuh bakal jadi cewe kuat yang walaupun udah di sakiti oleh kejamnya dunia sampe berulang kali pun dia bakalan bangkit lagi. jea gak begitu kepikiran sama cover dramanya yang dia ngangkat mobil karna itu bisa aja cuma sebatas "cover" kan. EH TAUNYA PERSEPSI JEA SALAH GUISE. Ternyata, disini si imut Park Bo-Young meranin cewe dengan kekuatan super dan dari situ jea baru sadar kenapa dramanya di kasih judul "Strong Woman". jea korban tertipu oleh judul. Huhuhu.
Jadi, bagi yang masih ragu buat nonton Strong Woman Do Bong-Soon cepetan deh nonton. Ada si ganteng Park Hyung-Sik loh. Kemistri antara Park Hyung-Sik sama Park Bo-Young nya juga mantep. NGEGEMESIN BANGET YAAMPUN. BENERAN DEH. emang deh, Park Bo-Young emang gak pernah mengecewakan. Thats why i love her. She never disappoints me.
Salam hangat dari pensnya Park Bo-Young unnie,
jea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review & Rekomendasi Drama Korea
AléatoireTempatnya kumpulan review dan rekomendasi drama-drama korea. Bagi kalian si pecinta drakor ataupun yang baru mau coba nonton drama korea, boleh silahkan di cek list rekomendasian dari jea. Yuk, mari! Informasi seputar rincian drama, foto dan yang l...