Judul: 내일 그대와/ Naeil Geudaewa/ Tomorrow With You
Genre: Romance | Fantasy
Jumlah Episode: 16 Episode
Episode Pertama: 3 Februari 2017
Episode Terakhir: 25 Maret 2017
Stasiun Televisi: tvN
Daftar Pemain:
• Shin Min-A sebagai Song Ma-Rin• Lee Je-Hoon sebagai Yoo So-Joon
Sinopsis: Ceritanya berkisar pada Yoo So-Joon (Lee Je-Hoon), seorang CEO dari sebuah perusahaan real estat yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui waktu melalui kereta bawah tanah; dan istrinya, Song Ma-Rin (Shin Min-A), yang bekerja sebagai fotografer amatir. So-Joon meramalkan masa depannya akan mati sehingga ia memutuskan untuk menikahi Ma-Rin untuk menghindari nasib itu. Seiring berjalannya waktu, ia belajar untuk mencintainya tanpa pamrih.
My Honest Thoughts: Pertamanya tuh jea sama sekali gak tertarik sama drama ini gak tau kenapa. Tapi akhir-akhir ini jea lagi nyari-nyari drama yang gak baru-baru keluar gitu. Yaudah akhirnya setelah baca sinopsis drama ini, jea pun memutuskan untuk nonton drama ini.
Dan aduh, drama ini underated banget parah!! Dengan ceritanya yg menurut jea 8/10 dan kemistri main castnya yang 10/10, drama ini underatednya parah banget! jea juga sempet cari-cari dan ternyata drama ini tuh malahan di episode terakhirnya bahkan gak nyampe 1% ratingnya. Can you believe that? omg.
Jalan ceritanya tuh, kalo buat jea pribadi, beneran ngebingungin dan bikin penasaran banget tapi terlalu muter-muter. Kayak, apaya, pas itu aja jea pernah sampe guling-gulingan+teriak-teriak kayak orang gila di kamar gara-gara otak jea gak nyampe buat mencerna apa maksut dari cerita tersebut lol
Mungkin karena alurnya maju-mundur canteq kali ya jadi bener-bener nguras otak banget. Nyebelin sih honestly karena sisi syaiton di diri jea sering kali membisikkan untuk ngeskip langsung ke episode akhir supaya gak bingung dan rasa penasarannya terobati.
TAPI, finally i made it. q selesain nonton drama ini tanpa ngeskip sedikitpun walaupun otak dan hati sudah tidak tahan untuk menerima siksaan ini. But yea, i made it. hehe me proud of me self
Salam hangat dari aku yang masih kamu gantungin mas,
jea
KAMU SEDANG MEMBACA
Review & Rekomendasi Drama Korea
De TodoTempatnya kumpulan review dan rekomendasi drama-drama korea. Bagi kalian si pecinta drakor ataupun yang baru mau coba nonton drama korea, boleh silahkan di cek list rekomendasian dari jea. Yuk, mari! Informasi seputar rincian drama, foto dan yang l...