Judul: 열여덟의 순간/ Yeolyeodeolui Soongan/ Moment of Eighteen/ At Eighteen
Genre: Coming of age
Jumlah Episode: 16 Episode
Episode Pertama: 22 Juli 2019
Episode Terakhir: 10 September 2019
Stasiun Televisi: JTBC
Daftar Pemain:
• Ong Seong-Woo sebagai Choi Joon-Woo• Kim Hyang-Gi sebagai Yoo Soo-Bin
• Shin Seung-Ho sebagai Ma Hwi-Young
Sinopsis: Choi Joon-Woo (Ong Seong-Woo) yang berusia 18 tahun sudah terbiasa kesepian. Dia tidak pandai mengekspresikan emosinya, tetapi dia memiliki sisi imut. Dia pindah ke sekolah baru tempat dia bertemu Yoo Soo-Bin (Kim Hyang-Gi). Dia adalah murid top, tetapi hidupnya dikendalikan oleh ibunya. Yoo Soo-Bin bermimpi menjadi mandiri. Setelah bertemu Choi Joon-Woo, dia mengalami perubahan kecil dalam hidupnya. Sementara itu, Ma Hwi-Young (Shin Seung-Ho) adalah siswa yang tampak sempurna dan lembut, tetapi ia sebenarnya menderita. Dia bertindak seperti orang yang kuat, tetapi dia benar-benar anak laki-laki berusia 18 tahun yang pemalu. Setelah Choi Joon-Woo pindah ke sekolahnya, hidupnya mulai berubah.
My Honest Thoughts: Drama yang pastinya buat para pecinta kpop sudah tidak asing lagi karenaaaaa ya!!! Betul!!! Ada Ong ganteng Seongwoo.
Dari segi cerita, drama ini tuh drama anak SMA yang ngegemesin tapi penuh rintangan. Ea. Kayak drama hakgyo biasa sih. Khasnya drama sekolahan korea yang keras itu lah pokoknya. Terus juga cute gitu kalo cerita hakgyo tuh. Khas ya gak sih?!?? Kayak kalo mau romantisan tuh malu-malu padahal mau(?)
Gemesin pokoknya!!!
Dan jea sebenernya nonton ini tuh karena penasaran juga sama aktingnya Ong dan cukup terkejut sih disana Ong diem banget perannya. Ngakak jea. Gak biasa ngeliat Ong kalem soalnya. Jadi sepanjang nonton tuh jea kayak "ea ea diem-diem aje lu Ong" "nahan banget Ong. Lepaskan Ong lepaskan" plz HELP
Yuk nonton yuk bagi pecinta kpop or cuma pecinta drakor. sung brangkattt!!
Salam hangat dari manusia yang tinggal di bumi,
jea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review & Rekomendasi Drama Korea
De TodoTempatnya kumpulan review dan rekomendasi drama-drama korea. Bagi kalian si pecinta drakor ataupun yang baru mau coba nonton drama korea, boleh silahkan di cek list rekomendasian dari jea. Yuk, mari! Informasi seputar rincian drama, foto dan yang l...