Hidangan demi hidangan disajikan hanya untuk kencan Mystogan dan Natsu.Pelayan di cafe Heart Kreuz sangat senang karena melihat kisah romansa dari salah satu teman mereka.
Mystogan makan dengan begitu sabar,sementara Natsu makan dengan cukup cepat.
Melihat cara makan Natsu,Mystogan berpikir bahwa dia adalah orang yang paling beruntung karena bisa mendapatkan Natsu sebagai teman kencannya.
Mystogan melirik Natsu disela-sela makannya.Dan yang mengejutkan adalah lirikan Mystogan tak sengaja bertemu mata Natsu yang cerah dan sangat indah.Hati Mystogan semakin gugup dan membara untuk memiliki Natsu dalam 2 hari ini.
'Oh.Sial!Betapa indahnya mata Natsu'.Pikir Mystogan dengan semburat merah muda di wajahnya.
'I-ini adalah m-makan malam yang menyenangkan sekali.Bersama dirimu Mystogan'.Pikir Natsu dengan wajah yang sama seperti Mystogan.
"Lucy!!daging asap dan daging bakar untuk hidangan Natsu!!".Erza meneriaki Lucy sehingga Lucy menjadi membara.
"AYE SIR !!".Teriak Lucy sambil menghormat kepada Erza dengan wajah begitu khawatir.
50 menit telah berlalu dan semua hidangan sudah disajikan untuk Natsu dan Mystogan.Mereka merasa kewalahan menghadapi semua makanan yang dihidangkan Erza dan teman-teman yang lain.
"Huff...Akhirnya selesai juga ya,Natsu?".Tanya Mystogan dengan tersenyum dan memejamkan matanya kearah Natsu.
Natsu merespon senyuman itu dengan wajah memerah dan kembali tersenyum kepada Mystogan.
"Mmm...".Balas Natsu dengan wajah senyum dan tak lupa menambahkan gigi taring kecil yang imut pada senyuman Natsu.
Mystogan mendapatkan serangan jantung ketika melihat wajah Natsu yang manis dan imut.Ia menjadi sangat memerah dan begitu juga dengan Natsu yang berada dihadapanya.
Tak lama,sesi tersenyum dan memerah selesai dan Mystogan mulai bertanya kepada Natsu tentang dirinya dan kehidupannya agar ia bisa terasa dekat dengan Natsu.
"Natsu...".Sahut Mystogan.
"Ya?ada apa Mystogan?".Balas Natsu sedikit bingung.
"Bagaimana kau bisa terdampar sampai kesini?".Tanya Mystogan.
Pertanyaan Mystogan membuat Natsu mengingat kembali masa lalunya dan mulai meneteskan 1 air mata.Melihat air mata itu,Mystogan menjadi kaget dan meminta maaf kepada Natsu dengan pertanyaannya yang langcang.
"M-maaf,Natsu.Aku tidak tahu kalau itu akan membuatmu menangis dan aku tidak bermaksud membuat air matamu menetes".Ucapan Mystogan keluar dengan spontan karena melihat air mata Natsu.
"Hiks...Jika kau ingin menanyakan tentang kisah dan latar belakangku,itu tak masalah bagiku.Akan tetapi,bisakah kita membicarakannya di rumah saja?".Pintah Natsu sambil meneteskan air matanya dan mulai berhenti sedikit demi sedikit.
"Baiklah.Apapun itu yang dapat membuat senyum manismu terbit dengan cerah dihadapanku".Mystogan mengatakan itu dengan wajah tersenyum sambil memegang tangan kanan Natsu dengan tangan kirinya.
Natsu yang mendengar ucapan itu menjadi memerah dan berhenti menangis.Ia menuruti permintaan Mystogan dengan tersenyum cerah kehadapannya.
"Mmm...Baiklah".Natsu tersenyum dengan manis dan imut begitu pula dengan Mystogan yang kembali tersenyum.
Keduanya merasakan perasaan cinta yang semakin meningkat setiap mereka tersenyum dan tertawa bersama.
"Mereka benar-benar saling jatuh cinta,ya?".Ungkap Lucy dengan senyuman.
Ternyata,para gadis-gadis itu mengintip mereka dari pintu belakang atau pintu dapur hanya untuk melihat kisah cinta remaja muda yang sedang berbunga.
15 menit kemudian.
"Erza,terima kasih untuk makanannya dan maaf merepotkan kalian".Ucap Mystogan yang berada didepan pintu masuk cafe bersama Natsu disebelahnya.
Para gadis menatap sepasang kekasih itu dengan wajah yang menggemaskan.
"Itu tak masalah untuk kami.Hanya melihat kalian berdua berkencan dan bersenang-senang,kami sangat menikmati hari ini".Kata Erza dengan sangat optimis bahwa apa yang ia katakan sama seperti apa yang para gadis dibelakangnya pikirkan.
Akan tetapi,para gadis itu sangat kelelahan menghadapi malam romansa bagi sepasang remaja teman 1 kelas mereka.
"Oh ya Erza,maaf aku tidak bisa membantu hari ini!!".Teriak Natsu melambaikan tangan kearah Erza sambil berjalan jauh bersama Mystogan disebelahnya.
"Nikmati malammu Natsu!!".Teriak Erza dengan mata yang berbintang-bintang seperti kucing mengharapkan ikan.
#Jalan Magnolia
Mystogan dan Natsu berjalan dengan iringan orang-orang yang baru saja menyelesaikan aktifitas mereka.
Mystogan tanpa sadar ia menggenggam tangan Natsu dengan lembut.
Natsu mendapat kejutan ketika ia terbelalak matanya dan melihat kearah Mystogan.Ia melihat wajah Mystogan yang berseri dan memerah.Begitu juga dengan Natsu,ia semakin memerah seperti warna merah pada rambut Erza.
"Jadi,apakah kita akan jalan-jalan?".Tanya Mystogan disela-sela nuansa romansa yang mereka lakukan.
"hmm...".Natsu berpikir dengan memandang langit dan menggaruk-garuk pelipisnya.
Melihat tingkah lucu teman kencannya,Mystogan tersenyum tanpa Natsu sadari.
"Mungkin aku lelah dan ingin tidur,jadi kita pergi pulang saja?".Tanya Natsu menatap mata Mystogan lalu tersenyum sambil memejamkan matanya dengan manis.
#Rumah Mystogan
"Tadaima...".Sahut Mystogan sambil membuka pintu rumahnya.
mereka masuk dan mereka duduk disofa berdua.Beberapa menit kemudian,Mystogan membawa gelas dan sebotol minuman soda untuk mereka minum.
Natsu duduk sambil memeluk bantal kecil dan melipat kakinya disamping Mystogan yang duduk dengan santai.Natsu malu-malu tetapi Mystogan tahu apa yang harus ia lakukan.
"Hey,Natsu".Panggil Mystogan kepadanya.
"Apa?".Tanya Natsu dengan wajah polosnya yang imut dan manis.
"Jadi,bagaimana bisa kau terlantar sampai kesini?".Tanya Mystogan dengan sedikit menjatuhkan wajahnya sehingga wajahnya tertutup oleh rambutnya.
"Oh soal itu...".Natsu mulai membingung untuk menjawab pertanyaan yang dilemparkan Mystogan kepadanya.
"Jika kau tidak ingin,maka biarkan-".Ucapan Mystogan terpotong oleh Natsu yang mencoba memahami situasi.
"Tidak,aku akan menceritakannya".Natsu mengatakannya sambil menelan ludahnya karena gugup untuk menjawabnya.
Minna-san!!Gomenne...
Maaf untuk bab ini cerita yang author buat tidak panjang,akan tetapi mungkin bisa memuaskan minna-san ^^.
Semoga menikmati cerita ini ya minna-san.
(akan ada lebih banyak mini dialog jika kalian sedikit bosan ^^'.Tapi,saya harap kalian tidak bosan dengan cerita ini ^^)
A/N : Sedikit bocoran bermanfaat...Setelah bab 19,maka alur cerita akan diadakannya konflik,perang dan cinta,dan beberapa drama lainnya ^^.
Salam author by : Raja Dragneel.
Sayonara minna...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Love In Magnolia (Original.Ver)
FanfictionNatsu adalah seorang remaja berambut sakura yang tinggal dan terdampar bersama pamannya Acnologia dan menjadi rebutan para pemuda-pemuda tampan. Open : Natsu Yaoi Love Story (English.Ver) ,if you want to read this story in English. OR... (Indonesian...