Ch.26 : Rekan Satu Tim

281 23 3
                                    

"Oy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oy...Halo semuanya".

Semua orang tersentak kaget karena kehadiran sosok yang tak disangka.Mereka tidak menyadari bahwa anak laki-laki itu akan menjadi siswa baru di kelas-S Fairy Tail bersamaan dengan Wendy.

"K-k-kau...".Erza menjadi gugup dan khawatir dengan kehadiran siswa baru itu.

'Apa Erza mengenalnya?'.Pikir Natsu dengan khawatir akan kehadiran anak laki-laki ini.

Natsu melihat lagi ke sampingnya.Melihat semua orang begitu tegang dan khawatir.

Suasana hati semua orang dan seisi kelas menjadi berubah drastis.

'A-ada apa dengan orang ini?!'.Natsu merasakan suasana hati dari teman-temannya menjadi tidak tentu.

Natsu memutuskan untuk memecah suasana diantara mereka semua dengan sedikit bertanya kepada siswa baru itu.

"Oy...K-kau...si-siapa namamu?".Tanya Natsu dengan gugup.

Semua orang tekejut dengan pertanyaan yang diajukan oleh Natsu dan melirik ke arah Natsu.

Natsu menjadi sangat tegang karena semua orang meliriknya dengan aneh.

'M-mungkinkah mereka semua sudah mengenalnya?'.Pikir Natsu dengan sangat tegang dan sedikit takut.

Natsu menjadi bingung dan gelisah,membuat dirinya berada dalam pikiran kacau.

"Nah,semuanya...".Makarov memecah keheningan.

dan memulai pembicaraan.

"Dia adalah Mest Gryder siswa lama dari Fairy Tail.Mungkin kalian sudah tahu mengenai dirinya,walaupun ada seseorang yang belum memahami betul tentang situasi ini".Makarov memberikan penjelasaan kepada seluruh siswa kelas-S.

Natsu tahu bahwa seseorang itu adalah dirinya.

"Akan tetapi,ini menjadi kebanggaan bagi kelas-S karena bertambahnya 2 orang dari kelas unggulan kita".Sambung Makarov.

"Nah,Wendy dan Mest duduk di belakang meja Natsu dan Lucy".Pintah Makarov setelah menjelaskan kepadanya.

"Seperti biasanya,kita akan mengadakan pertandingan para siswa kelas-S dan ini sudah menjadi tradisi kelas kita".Makarov memberikan informasi tentang pertandingan siswa kelas-S.

Semua orang menjadi kembali bersemangat terutama Lucy yang telah menunggu pertandingan seperti ini dari dulu.

"Aku sudah menginkan ini dari tadi".Ucap Lucy dengan semangat.

Natsu menjadi bingung dengan perubahan suasana hati yang drastis.

"Ke-kenapa?...Ada apa?".Tanya Natsu dengan sangat bingung dengan semangat Lucy.

Wendy mengambil alih pembicaraan karena melihat Lucy sangat bersemangat.

"Begini Natsu-nii...Setelah festival,biasanya seluruh siswa kelas-S akan mengadakan pertandingan yang sangat meneganggkan".Jelas Wendy ikut bersemangat.

The Best Love In Magnolia (Original.Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang