"Hanya Onigiri?/apa mereka bercanda?/mana mungkin bisa menang/wah,kacau sekali".Komentar-komentar buruk keluar dari mulut setiap siswa yang melihat hidangan Natsu.
Tapi Erza percaya kepada Natsu,bahwa hidangannya akan membuat Fairy Tail menjadi pemenang.
Natsu mengantarkan makanan itu ke meja juri.
"Onigiri?".Bingung Ultear dan Meredy.
Jellal berpikir kenapa Onigiri menjadi andalan Natsu.Sementara itu Natsu dapat membuat makanan lezat selain onigiri.
'Natsu...apa yang kau pikirkan?dengan keterampilan milikmu,Fairy Tail dapat mengalahkan kelas lain dan kenapa kau memilih onigiri sebagai hidangan Fairy Tail'.Jellal bingung serta memikirkan alasan kenapa onigiri menjadi hidangan dari Fairy Tail.
Tiba-tiba,Sorano memecahkan keheningan dengan menjadi orang yang pertama mencicipi makanan itu.
"Tamatlah kalian Fairy Tail...Ck-ck".Sorano mengambil gigitan pertama.
Sorano memakan onigiri Natsu.Akan tetapi,pada gigitan pertama Sorano terdiam dan membuat seluruh siswa menjadi bingung.
Jellal dan yang lain sedikit khawatir dengan Sorano yang berubah menjadi diam dan hanya berdiri sambil memegang Fairy Onigiri Natsu.
"I-ini s-sangat enak sekali...".Sorano mengagumi makanan yang dibuat Natsu.
"Sudah lama aku tidak memakan makanan seperti ini".Lanjut Sorano.
Ultear,Erik,Meredy,danJellal juga mengambil onigiri milik Natsu dan memakannya.Mereka menjadi sangat bahagia dan menikmati makanan yang dibuat dari peserta kelas Fairy Tail itu.
"Wah,Natsu bisa membuat makanan seenak ini".Ucap Erik dengan terus memakan onigiri milik Natsu.
"Ini berbeda dari yang kubayangkan".Ultear terkesan dengan terus memakannya seperti Erik.
Semua anggota Crime Sorciere terkesan dengan makanan Natsu dan terus memakannya.
Saat Jellal ingin memakannya,Natsu datang ke meja juri tempat Jellal berada.
Jellal akan mencicipi onigiri Natsu yang membuat teman-temannya seakan-akan sedang terbang di surga kuliner.
Pakh...(Natsu menggenggam tangan Jellal dengan kuat).
Jellal terhenti karena Natsu menggenggam tangannya begitu kuat.Ia menjadi bingung dengan tindakan Natsu.
"K-kenapa kau menghentikan aku Natsu?".Tanya Jellal.
"Jangan makan onigiri itu".Pintah Natsu sambil membalikkan tangan yang satunya.
Natsu mengeluarkan onigiri khusus hanya untuk Jellal.
Seketika suasana sekolah menjadi sedikit greget.Dengan Natsu memberikan onigiri khusus pada Jellal,seluruh sekolah menjadi berteriak karena ada kisah romansa di perlombaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Love In Magnolia (Original.Ver)
FanfictionNatsu adalah seorang remaja berambut sakura yang tinggal dan terdampar bersama pamannya Acnologia dan menjadi rebutan para pemuda-pemuda tampan. Open : Natsu Yaoi Love Story (English.Ver) ,if you want to read this story in English. OR... (Indonesian...