Ch.16 : Makan Malam

322 28 1
                                    

"Yosh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yosh...Mari kita pergi Mystogan!!".Teriak Natsu dengan semangat dan tersenyum sedikit merah kearah Mystogan.

spontan,Mystogan menjadi lebih gugup dan sangat memerah ketika Natsu memakai pakaian tersebut.Mereka berdua pergi kearah pintu rumah Mystogan untuk pergi keluar.

"Oh iya... Kita akan kemana sayang?".Natsu tidak sengaja mengeluarkan kata-kata yang membuat wajah Mystogan menjadi memerah dan tak terkendali seperti warna rambut Erza.

Natsu menyadari kata-katanya itu yang telah membuat Mystogan tak berdaya menghadapi pertanyaan miliknya.Seketika Natsu menutup mulutnya dengan cepat karena tidak ingin mengeluarkan kalimat yang akan membuat gugup diantara mereka.

Beberapa menit berlalu dan keheningan diantara mereka,Mystogan menjawab pertanyaan Natsu sebelumnya agar tidak terjadi kegugupan diantara mereka.

"Hey...Natsu...bagaimana kita makan malam disini saja?".Tanya Mystogan dengan tersenyum kearah pinkette yang menatap lantai jalan.

Mystogan melihat tingkah laku yang sedikit aneh dari remaja manis bersurai sakura yang tengah berkencan bersama dirinya.

Natsu hanya melihat kebawah saat mereka berkencan dan Mystogan hanya bingung apa yang dipikirkan oleh Natsu saat ini.

"Hey...Natsu,ada apa denganmu?jika kau tidak suka pergi berkencan denganku,katakan saja?".Ucap Mystogan yang melihat kearah Natsu dan tersenyum untuk menenangkan hati Natsu.

"Tidak,bukan karena itu tapi...".Balas Natsu dengan wajah yang masih menunduk kearah bawah sambil berjalan disamping pria bersurai biru laut.

"Katakan saja...Aku siap mendengarkan dirimu dan siap menerima apapun keputusanmu".Kata Mystogan untuk membuat Natsu menjadi tenang dan tidak terlalu khawatir terhadap apa yang Pinkette pikirkan.

"Aku merasa sangat bersalah dan khawatir dengan Erza dan yang lain,aku ada jadwal bekerja hari ini".Jelas Natsu dengan wajah bersalah dan semakin memendamkan wajahnya kedadanya.

Mystogan hanya mendengarkan penjelasan Natsu betapa sedih dan menyesalnya tentang jadwal kerjanya.

#Cafe Heart Kreuz

Ternyata Mystogan dan Natsu akan makan malam di cafe Heart Kreuz.

Karena Natsu hanya menunduk kebawah saja,ia tak menyadari bahwa mereka berdua sudah berada didalam cafe dan duduk dikursi khusus hanya untuk 2 orang dengan cahaya lilin.

Mystogan POV

Hari ini aku dan Natsu berkencan dan kami berencana untuk makan malam di cafe Heart Kreuz.Akan tetapi,aku mendengar kalimat yang membuatku terkejut sedikit.

Natsu mengatakan dirinya sudah mulai bekerja,dan ia mengatakan bahwa ia merasa bersalah terhadap Erza.Jadi,kemungkinan Erza dan Natsu bekerja di tempat kerja yang sama.Tapi Erza bekerja di cafe ini,yaitu Cafe Heart Kreuz dan cafe ini hanya diperuntukkan untuk gadis dengan pakaian pelayan.

The Best Love In Magnolia (Original.Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang