"Huh...menyegarkan sekali ya,kak?".Ucap Wendy yang keluar pertama dari kamar mandi.
Wendy berjalan keluar dan disusul oleh Natsu di belakangnya.
Natsu dan Wendy berjalan melewati kelompok pemuda mesum itu.
Pemuda-pemuda itu sedikit bingung dengan percakapan Wendy dan Natsu.
Tiba-tiba Natsu memutar badannya menghadap para pemuda itu.Dan segera Natsu memberikan senyum mematikan miliknya.
"Terima kasih...kalian telah mengizinkan kami menjadi pertama".Ucap Natsu dengan senyuman mematikannya.
Pemuda-pemuda itu mimisan kecuali Laxus.Walau begitu,Laxus menjadi sangat memerah seperti tomat.
Melihat Natsu tersenyum,Wendy ikut tersenyum untuk memperkuat efek senyuman mematikan mereka.
Melihat senyuman Natsu dan Wendy,pemuda-pemuda itu kembali mimisan.Darah yang dikeluarkan cukup banyak.Dan akhirnya Laxus menjadi mimisan juga.
Crot...!!(mimisan).
Natsu menatap Wendy dan mengomentari senyuman milik Wendy.
"Bagus sekali kerjamu Wendy".Ucap Natsu sambil mengacungkan jempolnya.
'Aku melakukannya karena terpaksa,nii-chan'.Sedih Wendy dalam pikirannya.
Time Skip
#Kelas-S SMU Fairy Tail
Makarov masuk ke dalam kelas dan memberikan instruksi kepada seluruh siswa kelas-S.
"Nah,waktu yang ditunggu tiba juga.Saatnya kita kalahkan mereka!".Semangat Makarov meluap-luap sambil meninju udara.
"YOSH!!".Teriak seluruh siswa kelas-S sambil meninju udara seperti Makarov.
"Sekarang kita harus turun ke bawah dan mendukung para idol".Pintah Makarov kepada semua siswa.
Time Skip
"Nah,festival musim panas akan segera dimulai.Dan saya Lucy sebagai host tahun ini!!".Teriak Lucy dengan semangat.
"Nah,tanpa banyak bicara,saya akan segera memulai acara pembukaan yaitu idol model musim panas tahun ini".Lanjut Lucy yang masih bersemangat.
Disisi lain beberapa siswa Fairy Tail berbicara dengan teman mereka dari kelas lain.Gray bertemu dengan Lyon dari Lamia Scale.
Sting dan Rogue bertemu dengan teman mereka dari Sabertooth sebelum mereka dipindahkan ke kelas Fairy Tail.
Jellal dan Erik pergi menemui teman mereka dari Crime Sorciere.
"Hey Gray!!".Teriak Lyon mendatangi Gray yang sedang menunggu acara.
Gray menoleh ke arah Lyon.
"Ada apa Lyon?".Tanya Gray.
"Kami akan menang tahun ini dan kalian tidak memiliki kesempatan sama sekali untuk mengalahkan Lamia Scale dalam pertandingan ini".Ucap Lyon dengan senyum dan sombong.
Gray tiba-tiba menyeringai,membuat Lyon menjadi bingung.
"K-kenapa kau tertawa Gray?".Tanya Lyon dengan sedikit khawatir.
"Sekarang kami memiliki sebuah kartu truf untuk menang di festival tahun ini".Balas Gray dengan sombong seperti Lyon.
#Dengan Sting dan Rogue
Sting dan Rogue mendatangi teman-teman mereka dan sedikit berbicara tentang pertandingan ini.
"Oy Sting menurutmu siapa yang akan menang tahun ini?".Tanya Orga dengan meninju udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Love In Magnolia (Original.Ver)
FanficNatsu adalah seorang remaja berambut sakura yang tinggal dan terdampar bersama pamannya Acnologia dan menjadi rebutan para pemuda-pemuda tampan. Open : Natsu Yaoi Love Story (English.Ver) ,if you want to read this story in English. OR... (Indonesian...