Araya Misella

111 12 0
                                    

Cewek cantik,dingin,dan tidak suka dengan namanya keramaian.

Tapi sebenarnya dia adalah gadis yang berbeda dimasa lalu. Dia adalah gadis periang yang selalu tersenyum pada semua orang. Dia juga jarang sekali mengalami kesedihan, bahkan bisa dikatakan tidak pernah sama sekali.

Hidupnya begitu sempurna menurutnya.

Dia mempunyai keluarga yang begitu menyayanginya, mempunyai seseorang yang begitu mencintai dia tulus dan apa adanya yang tidak akan pernah meninggalkannya.

Hingga pada hari yang seharusnya tidak pernah terjadi itu membuat dia menyadari bahwa semua orang juga harus merasakan bagaimana yang namanya kesedihan dan luka.

>>***<<

2 tahun yang lalu.....

"kenapa harus dia? Kenapa begitu berat? Kenapa harus terjadi?" Raya memegang dadanya yang terasa sesak.

Matanya merah dan bengkak, kepalanya sangat pusing karena terus menangis. "apa kesalahan yang telah ku perbuat sehingga takdir ku seperti ini?" Raya menyalahkan takdir, ya takdir karena dia tidak tahu harus menyalahkan siapa saat ini.

Dia hanya bisa diam terpaku melihat seseorang yang begitu dia cintai pergi meninggalkan nya untuk selama-lamanya dan takkan pernah kembali.

'kenapa Kau memberi ku kesedihan seperti ini' batinnya.


Yang namanya kebahagiaan dan cinta itu bukan takdir yang baik melainkan kutukan


^^^

TBC

REMEMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang